Analisis Service Delivery Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Indomarco Adi Prima Cabang Jakarta

DARYONO, DEDDY (2006) Analisis Service Delivery Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Indomarco Adi Prima Cabang Jakarta. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1)
bab i.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 2)
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (Bab 3)
bab III bru.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 4)
BAB IV baru.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Bab 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (887kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (777kB)
[img] Text (Lampiran)
lampiran baru.pdf
Restricted to Registered users only

Download (984kB)

Abstract

Perusahaan tidak hanya dituntut untuk memiliki kemampuan, mengetahui serta memahami pelanggan. Lebih dari apa yang dilakukan oleh para pesaingnya sebagai usaha dalam mempertahankan pelanggannya. Mengenai kepuasan/ketidakpuasan pelanggan bagi PT. Indomarco Adi prima yang bergerak dibidang distribusi, maka nadi dari usaha ini adalah delivery. Maka kepuasan pelanggan pada akhirnya memberikan keuntungan jangka pangan perusahaan. Distributor adalah salah satu tipe PT. Indomarco Adi Prima bergerak dibidang distribusi dengan andalan. Service pada pelanggannya pada service delivery, maka tingkat kepuasan pelangganya diukur dari service deliverynya. Setelah dilakukan pengolahan data hasil yang didapat baru 80%. Berarti kualitas pelanggan masih bisa ditingkatkan lagi. Dari uji korelasi antara kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan Correlation yang didapat masing-masing 0.755 berarti disini sudah dianggap cukup.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-06-061
NIM/NIDN Creators: 5510412-101
Uncontrolled Keywords: MPS, Manajemen Pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 01 Jun 2012 15:49
Last Modified: 29 Jul 2022 04:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/31857

Actions (login required)

View Item View Item