Hubungan antara terpaan iklan nu green tea versi taxi di televisi dengan brand awareness pada remaja di kompl. PU, Rempoa Banten

andriana, Triwulan (2007) Hubungan antara terpaan iklan nu green tea versi taxi di televisi dengan brand awareness pada remaja di kompl. PU, Rempoa Banten. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (821kB)

Abstract

ABSTRAKSI Triwulan Andriana (4430411-109) Hubungan Antara Terpaan Iklan Nu Green Tea Versi Taxi di Televisi dengan Brand Awareness Pada Remaja di Kompl. PU. Rempoa - Banten 80 halaman; 46 Tabel; 24 Lampiran; 26 Bibliografi (1961 – 2005) Penelitian ini dilatarbelakangi oleh ketatnya persaingan produk minuman teh hijau. Produk-produk tersebut saling bersaing melalui iklan televisi. Iklaniklan tersebut bertujuan menyampaikan pesan mengenai manfaat produk kepada khalayak untuk mendapatkan Brand Awareness (Kesadaran Merek) pada khalayak yang melihatnya. Salah satu iklan yang ditayangkan di televisi adalah iklan minuman Nu Green Tea versi Taxi, dimana alur cerita iklan tersebut menarik dan khusus ditayangkan hanya di bulan Ramadhan tahun 2006 dan 2007. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara terpaan iklan Nu Green Tea versi Taxi di televisi dengan Brand Awareness khalayak. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori George E. Belch

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/IKL. 07 053
Call Number: SK/07/275 AND h
NIM/NIDN Creators: 4430411-109
Uncontrolled Keywords: BRAND AWARENESS
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Apr 2008 15:57
Last Modified: 04 Jun 2017 05:41
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30888

Actions (login required)

View Item View Item