Sardi, Sapta Agus (2007) Strategi promosi program TV indonesian idol II di RCTI dalam mencari klien pemasang iklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAKSI Sekarang ini persaingan antar media televisi semakin ketat dikarenakan jumlahnya yang semakin bertambah dan banyaknya pula program-program televisi yang hampir sama jenis programnya sehingga pihak media televisi berlomba-lomba dalam mencari peluang dan mengejar klien pemasang iklan agar memanfaatkan medianya. RCTI merupakan stasiun televisi nasional Indonesia yang mengedepankan tayangan-tayangan yang bermutu dan berkualitas untuk bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat. RCTI juga merupakan televisi pelopor tayangan program-program musik. Indonesian Idol adalah salah satu jenis program variety
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/IKL. 07 015 |
Call Number: | SK/07/192 AGU s |
NIM/NIDN Creators: | 04302-041 |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI PROMOSI |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 09 Apr 2008 11:05 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 07:03 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30852 |
Actions (login required)
View Item |