Strategi promosi program TV indonesian idol II di RCTI dalam mencari klien pemasang iklan

Sardi, Sapta Agus (2007) Strategi promosi program TV indonesian idol II di RCTI dalam mencari klien pemasang iklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAKSI Sekarang ini persaingan antar media televisi semakin ketat dikarenakan jumlahnya yang semakin bertambah dan banyaknya pula program-program televisi yang hampir sama jenis programnya sehingga pihak media televisi berlomba-lomba dalam mencari peluang dan mengejar klien pemasang iklan agar memanfaatkan medianya. RCTI merupakan stasiun televisi nasional Indonesia yang mengedepankan tayangan-tayangan yang bermutu dan berkualitas untuk bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat. RCTI juga merupakan televisi pelopor tayangan program-program musik. Indonesian Idol adalah salah satu jenis program variety

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/IKL. 07 015
Call Number: SK/07/192 AGU s
NIM/NIDN Creators: 04302-041
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PROMOSI
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 09 Apr 2008 11:05
Last Modified: 05 Jun 2017 07:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30852

Actions (login required)

View Item View Item