S., Fajar Khairuddin. (2007) Identifikasi voice of customer dalam usaha meningkatkan daya saing dan kualitas majalah aneka yess dengan menggunakan metode corres pondence analysis (cca) (Survey pada warga komplek bendungan hilir, Jakarta pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 07 238 |
Call Number: | SE/07/005 KHA i |
NIM/NIDN Creators: | 0310311-276 |
Uncontrolled Keywords: | IDENTIFIKASI VOICE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 01 Oct 2007 14:43 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 03:46 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30227 |
Actions (login required)
View Item |