Maulana, Imam (2008) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PEMASARAN BERBASISKAN WEB PADA PERUMAHAN VILA PERMATA SANTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK E-Marketing sebagai pengembangan dari proses pemasaran di zaman modern, sangat memainkan peran penting. Perusahaan yang ingin mengembangkan pangsa pasarnya tentu banyak memakai strategi pemasaran lewat internet. Vila Permata Santi adalah salah satu perumahan yang terletak di kawasan Meruyung, Depok. Perumahan ini menawarkan berbagai tipe rumah dengan harga yang cukup terjangkau oleh masyarakat. Dalam melaksanakan usaha bisnis sangat penting untuk memperhatikan pemasaran yang dapat mempengaruhi perkembangan dan kemajuan perusahaan. Guna membuat terobosan baru yang mempermudah para calon pelanggan memperoleh informasi tentang perumahan dan melakukan transaksi pemesanan dengan cara yang lebih baik, maka salah satu alternatif yang cocok adalah dengan menggunakan website. Sebab website merupakan ajang layanan online yang baik untuk memperluas pasar dan bersaing dengan pesaing secara global.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FIK/INFO. 08 065 |
NIM/NIDN Creators: | 0150211-016 |
Uncontrolled Keywords: | E-Comerce, Website, marketing, Perumahan, Basis data |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 26 May 2010 09:35 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 02:43 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/29218 |
Actions (login required)
View Item |