Tambayang, Veronika (2008) Strategi komunikasi pemasaran STIE Jaya Kusuma dalam meningkatkan awareness. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
STIE Jayakusuma merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Perguruan tinggi ini berdiri pada tahun 1998 dan mulai beroperasi pada tahun 2000. Salah satu usaha Jayakusuma Group ini merupakan sumbangsih sosial perusahaan kepada masyarakat khususnya kalangan menengah ke bawah yang memiliki prestasi sangat baik namun kesulitan biaya. Di dalam kegiatan pemasaran, strategi komunikasi pemasaran merupakan salah satu elemen penting dalam keseluruhan strategi pemasaran suatu produk yang bertujuan untuk menyampaikan informasi, mendidik dan mempengaruhi target pasar. Setiap usaha bisnis baik industri produk maupun jasa memandang bahwa strategi komunikasi pemasaran merupakan aspek yang sangat penting untuk mendukung atau mencapai tujuan dari perusahaan yang telah direncanakan. Tujuan komunikasi pemasaran dari produk ini adalah meningkatkan awareness dengan memberikan informasi atau penjelasan secara detail mengenai STIE Jayakusuma sehingga pesan yang disampaikan dapat dengan tepat sampai ke setiap target pasar yang pontensial. Strategi komunikasi pemasaran yang disusun hendaknya mencerminkan kinerja yang efisien, efektif dan professional. Kegiatan komunikasi pemasaran yang bertujuan penyampaian pesan atau informasi agar mengena pada target pasarnya dilakukan dengan cara analisis faktor kuncinya terlebih dahulu dengan metode SWOT (Strength, Weakness, Opportunity
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/IKL. 08 060 |
Call Number: | SK/08/104 |
NIM/NIDN Creators: | 4430411-047 |
Uncontrolled Keywords: | komunikasi pemasaran, STIE Jaya Kusuma, awareness |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 05 Jan 2009 16:29 |
Last Modified: | 04 Jun 2017 05:01 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28697 |
Actions (login required)
View Item |