Mukhtar, Nupail (2008) Strategi personal selling program unit link PT Prudential Life Assurance yang dilakukan oleh pruvision group studi kasus produk PAA Plus. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (195kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
||
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (792kB) |
||
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
||
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
||
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAKSI Personal Selling merupakan sebagai salah satu unsur yang penting dalam mempertahankan eksistensi dari suatu Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa. Personal Selling dijadikan oleh PT Prudential Life Assurance sebagai sarana yang tepat untuk memasarkan program PAA Plus yang pada dasarnya program tersebut bergerak dalam bidang jasa dimana bahwa jasa adalah setiap tindakan atau kegiatan yang dapat ditawarkan oleh satu pihak kepada pihak lain, yang pada dasarnya tidak berwujud dan tidak memiliki kepemilikan apa pun. Berdasarkan latar belakang, pokok permasalahan dalam peneitian ini adalah bagimana strategi personal selling program unit link PT Prudential Life Assurance yang dilakukan oleh PruVision Group terhadap klien atau calon nasabah. Strategi Personal Selling yang dimaksud dalam penelitian ini adalah tahapan perencanaan penjualan yang memungkinkan seorang financial advisor dapat menutup suatu penjualan dengan baik. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah mengacu pada teori yang dikemukakan oleh Sutisna S.E M.E dalam bukunya prilaku konsumen dan komunikasi pemasaran yang menggambarkan tentang proses pemasaran dalam bidang jasa antara lain meliputi; Analisa SWOT, STP (segmentasi, targeting, And Positioning), Tahapan-Tahapan Personal Selling, dalam teori tersebut juga dijelaskan mengenai Komunikasi Antar Pribadi (KAP), dan prilaku Konsumen. Sifat penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif, metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus, tekhnik pengumpulan data dengan indepth interview. Hasil penelitian yang didapat oleh peneliti menunjukan bahwa strategi personal selling yang dilakukan PruVision dalam memasarkan program unit link PT Prudential Life Assurance adalah menggunakan strategi personal selling yang mengacu pada pedoman penjualan pada umumnya dan kreatifitas financial advisor.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/HM. 08 039 |
Call Number: | SK/09/162 |
NIM/NIDN Creators: | 04302-030 |
Uncontrolled Keywords: | personal selling, program unit link, PT Prudential Life Assurance, pruvision group, studi kasus, pro |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 24 Nov 2008 18:37 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 05:19 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/27943 |
Actions (login required)
View Item |