Handoyotomo, Ferdinan Cahyo (2008) Representasi nilai sosial dalam isi iklan white kit kat versi ada break ada white kit kat pada penghargaan citra pariwara 2005. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian kali ini mengangkat White Kit Kat sebagai salah satu produk makanan yang menggunakan media cetak sebagai salah satu sarana dalam mengkampanyekan produknya. Materi iklan yang diamati adalah nominasi dari sebuah ajang bergengsi bagi insan periklanan, Citra Pariwara pada tahun 2005 untuk kategori Confectionary
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/IKL. 08 018 |
Call Number: | SK/08/017 CAH r |
NIM/NIDN Creators: | 04300-025 |
Uncontrolled Keywords: | REPRESENTASI NILAI SOSIAL |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 14 Apr 2008 11:14 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 05:18 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/27719 |
Actions (login required)
View Item |