Representasi nilai sosial dalam isi iklan white kit kat versi ada break ada white kit kat pada penghargaan citra pariwara 2005

Handoyotomo, Ferdinan Cahyo (2008) Representasi nilai sosial dalam isi iklan white kit kat versi ada break ada white kit kat pada penghargaan citra pariwara 2005. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian kali ini mengangkat White Kit Kat sebagai salah satu produk makanan yang menggunakan media cetak sebagai salah satu sarana dalam mengkampanyekan produknya. Materi iklan yang diamati adalah nominasi dari sebuah ajang bergengsi bagi insan periklanan, Citra Pariwara pada tahun 2005 untuk kategori Confectionary

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/IKL. 08 018
Call Number: SK/08/017 CAH r
NIM/NIDN Creators: 04300-025
Uncontrolled Keywords: REPRESENTASI NILAI SOSIAL
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 14 Apr 2008 11:14
Last Modified: 05 Jun 2017 05:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/27719

Actions (login required)

View Item View Item