Afqary, Muhammad (2008) Faktor yg mempengaruhi perilaku brand switching pd kosumen air minum dlm kemasan bermerek (studi kasus pd masyarakat sentul-bogor). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (25kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
||
Text (Bab 4 dan 5)
BAB IV-V.pdf Restricted to Registered users only Download (497kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
||
Text (Lampiran)
KUESINER.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk, harga, promosi, dan ketersediaan produk terhadap perilaku peralihan merek pada konsumen air minum dalam kemasan bermerek dengan studi kasus pada masyarakat Sentul, Bogor, Jawa Barat . Dalam hal ini penelitian dikhususkan pada kemasan cup. Sebanyak 100 responden dengan berbagai latar belakang pendidikan dan pekerjaan dijadikan sebagai sample penelitian dengan menggunakan alat ukur berupa kuesioner. Dengan uji validitas dan reliabilitas instrumen penelitian serta uji statistik dengan regresi linier sederhana dan linier gandamelalui software SPSS didapatkan pengaruh yang signifikan antara variable bebas baik secara sendiri-sendiri maupun bersama- sama terhadap perilaku peralihan merek. Ini terlihat dari nilai signifikansinya yang lebih kecil dari 0,05. Pengaruh terbesar ditunjukkan oleh variable harga sedangkan variable atribut produk memberikan sumbangan terkecil terhadap peralihan merek. Dengan demikian maka faktor harga merupakan factor yang sangat berpengaruh terhadap peralihan merek pada air minum dalam kemasan bentuk cup.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-08-097 |
Call Number: | TE/09/061 |
NIM/NIDN Creators: | 55105120039 |
Uncontrolled Keywords: | PEMASARAN, MPS, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 04 Aug 2009 13:58 |
Last Modified: | 18 Jul 2022 07:31 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/27291 |
Actions (login required)
View Item |