Analisis pengendalian intern dlm penerapan prinsip mengenal nasabah pd bank OCBC NISP sbg upaya mengantisipasi praktek money loundering

Retnowati, Rini (2009) Analisis pengendalian intern dlm penerapan prinsip mengenal nasabah pd bank OCBC NISP sbg upaya mengantisipasi praktek money loundering. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini membahas tentang analisis pengendalian intern dalam penerapan Prinsip Mengenal Nasabah pada Bank OCBC NISP sebagai upaya mengantisipasi praktek money laundering. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengendalian intern dalam penerapan prinsip mengenal nasabah ini di Bank OCBC NISP. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif yang mendeskripsikan dan mengevaluasikan bagaimana pengendalian intern pelaksanaan penerapan prinsip mengenal nasabah di Bank OCBC NISP dalam upaya mengantisipasi money laundering. Kata kunci: Pengendalian Intern, Elemen Struktur Pengendalian Intern, Prinsip Mengenal Nasabah, Money Laundering.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/AK. 09 093
Call Number: SE/09/800
NIM/NIDN Creators: 43207120035
Uncontrolled Keywords: pengendalian intern
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 20 Oct 2009 14:08
Last Modified: 31 May 2017 02:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26612

Actions (login required)

View Item View Item