Taufik, (2009) Analisis perilaku mahasiswa dlm memilih merk telepon genggam (Studi kasus pd FE UMB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai perilaku mahasiswa dalam memilih merek telepon gengggam. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 45 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis faktor pada program SPSS 16. Hasil pengujian analisis faktor menghasilkan dua faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi perilaku mahasiswa dalam memilih merek telepon genggam, yaitu: faktor persepsi, harga dan teknologi, selain itu faktor kualitas dan manfaat. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain universitas dengan ruang lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci : Perilaku Konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 101 |
Call Number: | SE/09/771 |
NIM/NIDN Creators: | 43105010122 |
Uncontrolled Keywords: | perilaku mahasiswa |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 19 Oct 2009 11:15 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:12 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26585 |
Actions (login required)
View Item |