Perencanaan dan pelaksanaan media oleh PT.imaging dalam memasarkan produk visatec tahun 2008

Sunarto, Djoko Hendro (2009) Perencanaan dan pelaksanaan media oleh PT.imaging dalam memasarkan produk visatec tahun 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI Djoko Hendro Sunarto ( 44305110029 ) Perencanaan Dan Pelaksanaan Media Oleh PT.Prima Imaging Dalam Memasarkan Produk Visatec Tahun 2008 IX+62 Halaman ; 19 lampiran Bibilografi 17 ( 1985-2003) Hampir semua jenis media bisa dimanfaatkan sebagai media periklanan oleh sebab itu perlu perencanaan media agar dapat menempatkan iklan pada media yang tepat dengan biaya yang efektif dan pelaksanaanya mengikuti anggaran dan apa yang telah di jadwalkan oleh sebab itu penulis sangat tertarik untuk meneliti perencanaan dan pelaksanaan dari persahaan yang sedang memasarkan produknya Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui “bagaimana perencanaan dan pelaksanaan media oleh PT.PRIMA IMAGING dalam memasarkan produk VISATEC Tahun 2008, penelitian ini menggunakan teori Tom Duncan yaitu proses perencanaan media melalui beberapa tahapan yaitu indentifikasi target audience; menyusun tujuan media; menyusun strategi media dan pendjadwalan media serta berbagai teori lain yang mendukung dan berbagai sumber dari surat kabar atau internet Dalam penelitian ini, adalah deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpilan data dilakuan dengan mewawancara Ibu Lina selaku Media Planer. Dalam perencanaan medianya menggunakan media primer dan sekunder , tidak perlu memerlukan jangkauan yang luas untuk menjangkau populasi yang tidak terlalu besar karena PT. PRIMAIMAGING hanya perlu menjangkau sebagian besar customernya dan tidak perlu memelukan anggaran yang besar untuk meningkatkan penjualan hanya perlu kita mengetahui media mana yang sesuai untuk memasarkan produk tersebut, namun sebaiknya memeng optimalkan kegiatan pemasaran serta mempunyai terobosan baru dengan menggunakan media media yang lebih yang lebih kreatif.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 09 065
Call Number: SK/09/358
NIM/NIDN Creators: 44305110029
Uncontrolled Keywords: Perencanaan dan pelaksanaan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 06 Jul 2009 10:45
Last Modified: 31 May 2017 02:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26341

Actions (login required)

View Item View Item