Limeyani, Detje (2009) Analisis pengaruh marketing mix (bauran pemasaran) thd keputusan pemilihan produk american standard. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas pengaruh dari bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan pemilihan produk American Standard., yang selanjutnya untuk mengetahui pengaruh yang terjadi antara bauran pemasaran dengan keputusan pemilihan produk. Data diperoleh melalui survey di Depo Bangunan Alam Sutera dan Kali Malang dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang telah menggunakan produk American Standard sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampling menggunakan judgmental sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan uji hipotesis menggunakan uji F. Hasil analisa menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang dilakukan oleh American Standard kepada produknya secara signifikan mempengaruhi keputusan pemilihan produk oleh konsumen. Kata kunci: bauran pemasaran, keputusan pemilihan produk, perilaku konsumen, marketing, manajemen pemasaran
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 185 |
Call Number: | SE/09/543 |
NIM/NIDN Creators: | 43106120018 |
Uncontrolled Keywords: | bauran pemasaran, keputusan pemilihan produk, perilaku konsumen, marketing, manajemen pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 22 Jun 2009 10:10 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:11 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26181 |
Actions (login required)
View Item |