Pengaruh promosi produk blife multilink excelent bni life thd penjualan langsung agen-agen PT BNI Life Insurance

Suprayitno, (2009) Pengaruh promosi produk blife multilink excelent bni life thd penjualan langsung agen-agen PT BNI Life Insurance. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI Suprayitno 43106120037. ” PENGARUH PROMOSI PRODUK BLIFE MULTILINK EXCELENT BNI LIFE TERHADAP PENJUALAN LANGSUNG AGEN-AGEN PT. BNI LIFE INSURANCE” Skripsi. Jakarta: Universitas Mercu Buana Jakarta. April 2009. Latar belakang penelitian ini yaitu untuk mengetahui seberapa besarkah pengaruh promosi dimedia cetak dan pameran untuk produk Blife Multilink Excellent terhadap penjualan langsung yang dilakukan oleh Agen-agen PT. BNI Life Insurance. Dimensi untuk melihat faktor – faktor ini adalah Bauran pemasaran ( Marketing Mix ) seperti Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi. Pada penelitian ini sebagian besar nasabah yang sudah mengikuti program keuangan maupun yang baru akan bergabung mengambil program keuangan di PT. BNI Life Insurance. Produk utama dari produk asuransi jiwa dimana produkproduknya mempunyai nilai proteksi yang bernilai dan disesuaika dengan kebutuhan para nasabah ataupun calon nasabah. PT. BNI Life Insurance mengawali bisnisnya melalui gabungan dari beberapa perusahaan besar yang mayoritas dipegang oleh PT Bank BNI. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan observasi langsung dan menggunakan data Primer yang terdapat di PT. BNI Life Insurance. Analisis data menggunakan analisa kausal. Hasilnya dengan menggunakan metode analisa Kausal dapat diketahui seberapa besar pengaruh Iklan yang dmuat dimedia cetak terhadap penjualan langsung para agen-agen pada produk multilink excellent. Saran yang diberikan yaitu P.T. BNI Life Insurance harus lebih meningkatkan lagi promosi pada aktivitas pemasarannya, baik aktivitas above the line (dengan beriklan) dan juga dengan aktivitas below the line (tidak beriklan) sehingga dapat menaikan nilai laba yang akan di peroleh oleh PT. BNI Life Insurance, yang secara otomatis akan mempengaruhi peningkatan penjualannya.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 124
Call Number: SE/09/517
NIM/NIDN Creators: 43106120037
Uncontrolled Keywords: PROMOSI, PENJUALAN, BNI LIFE
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 16 Jun 2009 13:42
Last Modified: 31 May 2017 02:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26162

Actions (login required)

View Item View Item