Strategi programming program militer di stasiun tv lokal O-Channel dlm rangka mewujudkan visi dan misi stasiun tv lokal O-Channel periode Februari 2008

Silitonga, Anne Maria Riwayatna (2009) Strategi programming program militer di stasiun tv lokal O-Channel dlm rangka mewujudkan visi dan misi stasiun tv lokal O-Channel periode Februari 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI Judul : Strategi Programming Program MILITER distasiun Televisi Lokal O-Channel dalam rangka Mewujudkan Visi dan Misi dari Stasiun Televisi Lokal O-Channel Periode Febuari 2008 Nama : Anne Maria Riwayatna Silitonga NIM : (44105010024) Biografi : 84 Halaman + V Bab + 10 Lampiran Perkembangan media televisi yang sangat cepat saat ini banyak menawarkan beranaka ragam program tayangan termasuk stasiun-stasiun televise local yang saat ini banyak bermunculan. Stasiun televisi lokal yang berdiri harus memiliki program-program yang tidak kalah saing dengan program tayangan televise nasional untuk itulah diperlukan sebuah strategi didalam membuat program-programnya agar dapat diterima oleh masyarakat dan bertahan ditengahtengah persaingan saat ini. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi stasiun TV Lokal O-Channel terutama tim MILITER dalam rangka mewujudkan visi dan misi dari stasiun TV Lokal O-channel .penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi apa yang digunakan oleh tim MILITER stasiun TV O-channel untuk mewujudkan visi dan misi dari stasiun TV Lokal O-channel pada bulan februari 2008. Pada tinjauan pustaka peneliti menjadikan strategi programming,yang mencakup strategi perencanaan,strategi pengorganisasian,strategi pelaksanaan, dan strategi pengawasan sebagai tolak ukur apakah progam MILITER sudah dapat mewujudkan visi dan misi stasiun TV O-channel Sifat penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif,dimana peneliti melakukan wawancara mendalam terhadap beberapa narasumber yang berkompeten dalam hal ini. Setelah melakukan wawancara mendalam peneliti menemukan beberapa strategi yang digunakan oleh tim MILITER baik itu strategi dalam perencanaan program,pengorganisasian program,pelaksanaan program,dan pengawasan program dalam mencapai target-targetnya,termasuk target audiens,target keuntungan,target iklan dan lainnya.hasil penelitian menggambarkan bahwa progam MILITER juga masih memiliki kelemahan dalam strategi programming yang digunakannya.untuk itulah peneliti disini juga memberikan sedikit saransaran guna kemajuan program MILITER selanjutnya.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 09 103
Call Number: SK/09/455
NIM/NIDN Creators: 44105010024
Uncontrolled Keywords: Strategi programming
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 10 Nov 2009 14:57
Last Modified: 31 May 2017 02:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25978

Actions (login required)

View Item View Item