Rifqy, M (2009) Pengaruh biaya iklan thd tingkatan voluem penjualan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Laporan skripsi ini adalah untuk memudahkan perusahaan dalam mengambil keputusankeputusan yang akan diambil tentang perlukah biaya iklan di keluarkan terus-menerus dengan upaya volume penjualan meningkat. Hasil yang dapat disimpulkan adalah benar dengan melakukan peningkatan biaya iklan dapat meningkatan volume penjualan tersebut. Kata Kunci : Keputusan, biaya iklan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 106 |
Call Number: | SE/09/862 |
NIM/NIDN Creators: | 03102-089 |
Uncontrolled Keywords: | biaya iklan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 26 Oct 2009 12:12 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 03:01 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25793 |
Actions (login required)
View Item |