Pengaruh biaya iklan thd tingkatan voluem penjualan

Rifqy, M (2009) Pengaruh biaya iklan thd tingkatan voluem penjualan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Laporan skripsi ini adalah untuk memudahkan perusahaan dalam mengambil keputusankeputusan yang akan diambil tentang perlukah biaya iklan di keluarkan terus-menerus dengan upaya volume penjualan meningkat. Hasil yang dapat disimpulkan adalah benar dengan melakukan peningkatan biaya iklan dapat meningkatan volume penjualan tersebut. Kata Kunci : Keputusan, biaya iklan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 106
Call Number: SE/09/862
NIM/NIDN Creators: 03102-089
Uncontrolled Keywords: biaya iklan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 26 Oct 2009 12:12
Last Modified: 05 Jun 2017 03:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25793

Actions (login required)

View Item View Item