Lumbantoruan, Martha Lina (2009) Kajian management strategi pemasaran produk bancassurance di PT Axa Mandiri Financial Services dhn analisa SWOT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (FULL SKRIPSI)
41605120009 Martha Lina Lumbantoruan.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
Abstract
ABSTRAKSI Menghadapi persaingan pasar yang semakin ketat dalam dunia bisnis terutama yang bergerak dalam bidang jasa asuransi UNIT Link, dimana tidak terlepas dari manajemen strategi pemasaran yang diterapkan oleh perusahaan sebagai salah satu penentu dalam kebijakan strategi dalam merebut pangsa pasar yang kini semakin ketat persaingannya dalam dunia bisnis asuransi unit link. PT. AXA Mandiri sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan jasa Asuransi Unit Link (Bancassurance) kini tengah memasuki tahap transformasi didalam menyikapi fenomena persaingan yang kini tengah ada di pangsa pasar. Di dalam laporan tugas akhir ini penulis meng-kaji mengenai manajemen strategi pemasaran produk bancassurance yang dilihat berdasarkan analisa SWOT. Hasil kajian dari tugas akhir ini akan diketahui hal apa saja yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman bagi pihak perusahaan sehingga pihak perusahaan dapat menentukan langkah efektif apa saja yang akan ditempuh guna peningkatan produk maupun layanan yang ada di PT. AXA Mandiri sehingga dapat bersaing ditengah ketatnya persaingan bisnis yang ada.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FTI/IND. 09 023 |
Call Number: | STI/09/506 |
NIM/NIDN Creators: | 41605120009 |
Uncontrolled Keywords: | strategi pemasaran produk |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 01 Dec 2009 11:07 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 02:49 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25272 |
Actions (login required)
View Item |