Pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian makanan direstoran siap saji asing di Indonesia (Studi kasus restoran siap saji KFC)

Wau, Swati (2010) Pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian makanan direstoran siap saji asing di Indonesia (Studi kasus restoran siap saji KFC). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian makanan di restoran siap saji KFC. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 96 orang responden yang pernah mengkonsumsi produk makanan KFC. Penentuan besarnya ukuran sampel untuk mengestimasi proporsi dengan populasi tak diketahui menggunakan rumus nilai z Alat analisis yang digunakan adalah dengan regresi linear. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian makanan di restoran siap saji. Untuk penelitian selanjutnya penulis menyarankan supaya dilakukan pada bidang usaha selain restoran siap saji dengan lingkup yang lebih luas.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/AK. 10 020
Call Number: SE/MJ/10/185
NIM/NIDN Creators: 43105110116
Uncontrolled Keywords: persepsi konsumen, keputusan pembelian, restoran siap saji.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 18 May 2010 16:06
Last Modified: 29 May 2017 04:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23115

Actions (login required)

View Item View Item