PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN RECHARGE PAKET LAYANAN DATA TELKOMSEL MAKASSAR

LAMBA, MATIUS (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN RECHARGE PAKET LAYANAN DATA TELKOMSEL MAKASSAR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER TESIS_revisi_sidang_rev.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text (Abstrak)
ABSTRACT_revisi_sidang_rev.pdf

Download (110kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
DAFTAR ISI-FIX-revisi_sidang_rev.pdf

Download (160kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
BAB-1-FIX_revisi_sidang_rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB-2-FIX_revisi_sidang_rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB-3-FIX_revisi_sidang_rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB-4-FIX_revisi_sidang_rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB-5-FIX_revisi_sidang_rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[img] Text (Bab 6)
BAB-6-FIX_revisi_sidang_rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR-PUSTAKA-FIX_revisi_sidang_rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-LAMPIRAN-FIX_revisi_sidang_rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (932kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis dan menguji hipotesis secara empiris pengaruh bauran pemasaran (product, price, place, promotion, process, people, physical evidence) terhadap keputusan pembelian dan re-charge paket layanan data PT. Telkomsel. Sampel responden dalam penelitian ini adalah pelanggan Telkomsel di Makassar yang diambil secara acak terdiri dari 39 pengguna Kartu Halo, 52 pengguna Kartu As, dan 109 pengguna Kartu Simpati. Structural Equations Modeling (SEM) digunakan untuk menganalisis dan menguji hipotesis. Penelitian ini menemukan bahwa model yang dibangun oleh penelit fit dan memenuhi Goodness of Fit indeks. Hasil uji hipotesis menyimpulkan bahwa product, price, promotion, dan process berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian paket layanan data PT. Telkomsel sedangkan place, people, dan physical evidence tidak berpengaruh signifikan. Pengaruh signifikan juga ditemukan pada keputusan pembelian terhadap re-charge paket layanan data PT. Telkomsel.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-14-012
Call Number: TM/51/14/046
NIM/NIDN Creators: 55110120080
Uncontrolled Keywords: Product, Price, Place, Promotion, Process, People, Physical Evidence, Keputusan Kembali, Re-Charge,msp, manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 10 Dec 2014 11:31
Last Modified: 27 Jun 2022 04:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/13999

Actions (login required)

View Item View Item