MAHARANI, GRACIA DEWI (2025) PERAN ADMIN SALES DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PELANGGAN DAN ROOM REVENUE HOTEL GRAND DAFAM ANCOL JAKARTA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
  | 
            
              
Text (HAL COVER)
 01 COVER.pdf Download (453kB) | Preview  | 
          |
| 
              
Text (BAB I)
 02 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB)  | 
          ||
| 
              
Text (BAB II)
 03 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB)  | 
          ||
| 
              
Text (BAB III)
 04 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB)  | 
          ||
| 
              
Text (BAB IV)
 05 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB)  | 
          ||
| 
              
Text (BAB V)
 06 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB)  | 
          ||
| 
              
Text (DAFTAR PUSTAKA)
 07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB)  | 
          ||
| 
              
Text (LAMPIRAN)
 08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB)  | 
          
Abstract
Admin Sales Marketing memiliki peran yang sangat penting dalam operasional dan kesuksesan Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta. Mereka bertugas untuk memahami tren industri dan persaingan yang ada. Untuk itu, Admin Sales Marketing perlu melakukan riset pasar guna mengembangkan strategi pemasaran yang efektif, terutama dengan adanya perubahan yang terjadi di hotel tersebut. Selain itu, mereka juga harus mengidentifikasi target pasar yang potensial dan merancang strategi komunikasi yang tepat agar dapat meningkatkan kualitas layanan pelanggan dan pendapatan hotel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan untuk mempertahankan loyalitas pelanggan selaras dengan identitas kultural yang dimiliki oleh Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta. Penulisan laporan tugas akhir ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, dokumentasi, dan wawancara. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwasannya optimalisasi peran Admin Sales Marketing memiliki peran yang sangat penting bagi peningkatan kualitas layanan pelanggan dan revenue Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta. Kata kunci : Perhotelan, Admin Sales Marketing, Kualitas Layanan Pelanggan, Customer Royality, Revenue.
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
        