AGUSMAN, ANDRI (2015) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUH KEPUASAAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK BOLT SUPER 4G (Studi Kasus Pada PT Internux). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (622kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (712kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian tentang industri telekomunikasi sangat menarik karena tingkat persaingan di industri tersebut sangat tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap kepuasaan pelanggan dan loyalitas pelanggan Produk PT Internux yaitu BOLT Super 4G. Penelitian ini dilakukan pada bulan Oktober sampai bulan Desember 2014 menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana pengambilan data menggunakan kuesioner atau angket. Adapun teknik analisis nya menggunakan regresi linear berganda, dimana sebelum dilakukan dilakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Penelitian ini memberikan kesimpulan bahwa Persepsi kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Produk Bolt Super 4G PT. Internux dengan nilai probabilitas (nilai sig) 0.000. Nilai probabilitas tersebut lebih kecil dari alpa (5%). Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa variabel persepsi kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan produk Bolt Super 4G. Persepsi kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai probabilitas (nilai sig) 0.035. Nilai probabilitas tersebut lebih kecil dari alpa (5%). Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa variabel persepsi kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan produk Bolt Super 4G PT. Internux. Kata Kunci: Internux, Bolt, 4G
| Item Type: | Thesis (S2) |
|---|---|
| NIM/NIDN Creators: | 55312120037 |
| Divisions: | Pascasarjana > Magister Teknik Industri |
| Depositing User: | RIZKY MIJKA EDELWEIS |
| Date Deposited: | 23 Oct 2025 03:16 |
| Last Modified: | 23 Oct 2025 03:16 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/99677 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
