ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUH KEPUASAAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK BOLT SUPER 4G (Studi Kasus Pada PT Internux)

AGUSMAN, ANDRI (2015) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUH KEPUASAAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK BOLT SUPER 4G (Studi Kasus Pada PT Internux). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (622kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian tentang industri telekomunikasi sangat menarik karena tingkat persaingan di industri tersebut sangat tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap kepuasaan pelanggan dan loyalitas pelanggan Produk PT Internux yaitu BOLT Super 4G. Penelitian ini dilakukan pada bulan Oktober sampai bulan Desember 2014 menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana pengambilan data menggunakan kuesioner atau angket. Adapun teknik analisis nya menggunakan regresi linear berganda, dimana sebelum dilakukan dilakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Penelitian ini memberikan kesimpulan bahwa Persepsi kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Produk Bolt Super 4G PT. Internux dengan nilai probabilitas (nilai sig) 0.000. Nilai probabilitas tersebut lebih kecil dari alpa (5%). Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa variabel persepsi kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan produk Bolt Super 4G. Persepsi kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai probabilitas (nilai sig) 0.035. Nilai probabilitas tersebut lebih kecil dari alpa (5%). Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa variabel persepsi kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan produk Bolt Super 4G PT. Internux. Kata Kunci: Internux, Bolt, 4G

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55312120037
Divisions: Pascasarjana > Magister Teknik Industri
Depositing User: RIZKY MIJKA EDELWEIS
Date Deposited: 23 Oct 2025 03:16
Last Modified: 23 Oct 2025 03:16
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/99677

Actions (login required)

View Item View Item