ROSID, ABDUL (2011) PERANCANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF CV. HARAPAN TUNAS NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (593kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (992kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (469kB) |
||
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (506kB) |
Abstract
Saat sekarang ini Multimedia Interaktif banyak digunakan oleh orang maupun instansi untuk media pembelajaran, games, persentasi, publikasi perusahaaan maupun yang lainnya. Dikatakan interaktif karena adanya komunikasi 2 arah dengan penggunanya (user). Dengan adanya masalah yang dihadapi CV. HARAPAN TUNAS NUSANTARA, yaitu kurangnya media promosi/publikasi yang interaktif, maka dibutuhkan kehadiran sebuah multimedia interaktif. Hal ini sangatlah penting karena keberadaan multimedia interaktif dapat membantu mempublikasikan secara intraktif terhadap perusahaan-perusahaan lain yang ingin bekerjasama ataupun membutuhkan jasa dari CV. Harapan Tunas Nusantara. Multimedia interaktif yang akan dibuat nanti dibuat sebagai cara baru media informasi yang atraktif dan menarik. Setelah menganalisa data yang ada terutama pada kebudayaan dan hasil karya dari benua eropa dan negara cina bahwa banyak unsur yang dapat diambil untuk dijadikan nilai positif guna perancangan multimedia interaktif nanti. Konsep dasar yang diambil nanti adalah minimalis, modern dan elegan serta susunan komposisi navigasi tombol interaktif yang mudah untuk di operasikan. ABSTRACT At today's Interactive Multimedia is widely used by individuals and institutions for instructional media, games, presentation, publication or other firms. It said because of the interactive two-way communication with its users (the user). Given the problems faced by CV. HOPE TUNAS NUSANTARA, namely the lack of media promotion/publicity that is interactive, then it takes the presence of an interactive multimedia. This is especially significant because the existence of interactive multimedia can help publicize the intraktif against other companies who want to cooperate or require the services of the CV. Tunas Harapan Nusantara. Interactive multimedia that will be made later created as as a new way media is attractive and interesting information. After analyzing the data that exist mainly on culture and the work of the European continent and country of China that many elements that can be taken to be a positive value to the design of interactive multimedia future. The basic concept was later taken a minimalist, modern and elegant arrangement of the composition of interactive navigation buttons are easy to operate.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| NIM/NIDN Creators: | 41906010032 |
| Divisions: | Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Produk |
| Depositing User: | RIZKY MIJKA EDELWEIS |
| Date Deposited: | 21 Oct 2025 06:35 |
| Last Modified: | 21 Oct 2025 06:35 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/99578 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
