VENNY, VENNY (2003) PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN PADA INDOVISION DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (841kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (500kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (711kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (540kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (514kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) |
Abstract
Venny. Analisis Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Penjualan Pada PT. Indovision Di Jakarta, Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Mercubuana (2003). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sekaligus menganalisis ke arah yang lebih kompleks tentang pengaruh iklan dan harga terhadap penjualan yang terjadi pada PT. Indovision Jakarta. Adapun tujuan lainnya ialah agar dapat mengenal lebih jelas tentang segala program pelaksanaan iklan dan penetapan harga tersebut. Untuk penelitian ini digunakan metode penulisan data secara kualitatif dan kuantitatif yang mana variabel X1 adalah iklan, variabel X2 adalah harga dan variabel Y adalah penjualan perusahaan. Data yang digunakan pada penelitian bersumber pada bacaan dan literatur yang berkaitan dengan masalah yang akan dianalisis dan juga berasal dari PT. Indovision sendiri. Adapun alat ukur untuk menganalisa pengaruh iklan dan harga terhadap penjualan ialah dengan menggunakan perangkat lunak komputer SPSS.10 dengan mengacu pada rumus koefisien korelasi. Dari hasil perhitungan tersebut ditemukan bahwa tidak adanya hubungan yang signifikan antara iklan dan penjualan terdapat hubungan antara harga dan penjualan. dimana bila ada kenaikan harga maka terjadi peningkatan penjualan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 13100-002 |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | RIZKY MIJKA EDELWEIS |
Date Deposited: | 08 Oct 2025 03:59 |
Last Modified: | 08 Oct 2025 03:59 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/98892 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |