PENGARUH HARGA,PROMOSI,TEMPAT DAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KOPI KENANGAN (Studi pada wilayah Setiabudi Jakarta Selatan)

Mellyana, Mellyana (2025) PENGARUH HARGA,PROMOSI,TEMPAT DAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KOPI KENANGAN (Studi pada wilayah Setiabudi Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

[img] Text (COVER)
43119120111_Mellyana_01 Cover - Mellyana Salim.pdf

Download (184kB)
[img] Text (BAB I)
43119120111_Mellyana_02 Bab 1 - Mellyana Salim.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[img] Text (BAB II)
43119120111_Mellyana_03 Bab 2 - Mellyana Salim.pdf
Restricted to Registered users only

Download (820kB)
[img] Text (BAB III)
43119120111_Mellyana_04 Bab 3 - Mellyana Salim.pdf
Restricted to Registered users only

Download (877kB)
[img] Text (BAB IV)
43119120111_Mellyana_05 Bab 4 - Mellyana Salim.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
43119120111_Mellyana_06 Bab 5 - Mellyana Salim.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
43119120111_Mellyana_07 Daftar Pustaka - Mellyana Salim.pdf
Restricted to Registered users only

Download (609kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
43119120111_Mellyana_09 Lampiran - Mellyana Salim.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, promosi, produk dan tempat terhadap minat beli ulang Kopi Kenangan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei sebagai teknik pengumpulan data, serta dianalisis menggunakan metode korelasional untuk melihat hubungan antarvariabel. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli Kopi Kenangan di cabang Setia Budi Jakarta Selatan. Sampel yang diambil berjumlah 100 konsumen. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data menggunakan SEM PLS dengan Smartpls versi 4. Penelitian ini membuktikan bahwa harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Sedangkan produk dan tempat tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. The purpose of this study is to examine and analyze the influence of price, promotion, product, and place on repurchase intention of Kopi Kenangan. This research employs a quantitative approach with a survey method as the data collection technique, and the data are analyzed using a correlational method to identify the relationships among variables. The population of this study consists of all consumers who purchased Kopi Kenangan at the Setia Budi branch in South Jakarta. A sample of 100 consumers was selected. Data were collected using a questionnaire. The data analysis technique applied is SEM-PLS using SmartPLS version 4. The findings indicate that price and promotion have a positive and significant effect on repurchase intention, while product and place do not have a significant effect on repurchase intention.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43119120111
Uncontrolled Keywords: harga, promosi, tempat, produk, minat beli ulang price, promotion, place, produc repurchase intention
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Maulana Arif Hidayat
Date Deposited: 08 Oct 2025 01:17
Last Modified: 08 Oct 2025 01:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/98880

Actions (login required)

View Item View Item