PENGARUH PENGGUNAAN AI CHATBOT (STRESSLEZ.ID) TERHADAP WELL BEING PADA KARYAWAN HOTEL X DI JAKARTA

ADZAHRA, SHAKIRA ASYAH (2025) PENGARUH PENGGUNAAN AI CHATBOT (STRESSLEZ.ID) TERHADAP WELL BEING PADA KARYAWAN HOTEL X DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (592kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[img] Text (BAB II)
03 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[img] Text (BAB III)
04 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[img] Text (BAB IV)
05 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[img] Text (BAB V)
06 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)

Abstract

Penelitian kali ini akan membahas tentang permasalahan well-being yang terjadi didalam Perusahaan Hospitality pada Hotel X di Jakarta. Seberapa tinggi permasalahan yang terjadi pada karyawan Hotel X akan diadakan penelitian langsung dengan melihat kondisi pekerjaan mereka. Tidak hanya itu akan dilihat juga seberapa jauh permasalahn pribadi mereka agar dapat diketahui Tingkat tekanan yang didapatkan didalam pekerjaan mereka. Melatar belakangi masalah tersebut, peneliti memiliki strategi penelitian eksperimen antara permasalahan well-being karyawan dengan pengaruh yang akan diberikan oleh AI Chatbot (Stresslez.id) akan kah terdapat pengaruh yang besar terhadap well-being karyawan setelah menggunakan teknologi AI Chatbot (Stresslez.id). Apakah permasalahan well-being mereka akan terbantu dengan adanya teknologi AI Chatbot ini. Hasil dari penelitian ini nantinya akan memiliki efek yang panjang dalam dunia teknologi khusus nya pada karyawan yang telah termasuk kedalam bagian dari penelitian ini. Karena masalah meteka nantinya akan bisa sangat tebantu dengan adanya teknologi AI Chatbot ini jika memang AI Chatbot (Stresslez.id) memiliki pengaruh terhadap well-being mereka

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FP/PSI. 25 137
NIM/NIDN Creators: 46120010114
Uncontrolled Keywords: PENGGUNAAN AI CHATBOT, KARYAWAN HOTEL X DI JAKARTA
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.3 Artificial Intelligence/Kecerdasan Buatan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 18 Sep 2025 06:38
Last Modified: 18 Sep 2025 06:38
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/98081

Actions (login required)

View Item View Item