STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK CASABLANCA SPRAY COLOGNE TAHUN 2020

Masliyah, Masliyah (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK CASABLANCA SPRAY COLOGNE TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

[img] Text
44315110055-MASLIYAH-01 FILE COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
44315110055-MASLIYAH-02 BAB 1 - Masliyah LIA.pdf

Download (47kB)
[img] Text
44315110055-MASLIYAH-03 BAB 2 - Masliyah LIA.pdf

Download (228kB)
[img] Text
44315110055-MASLIYAH-04 BAB 3 - Masliyah LIA.pdf

Download (126kB)
[img] Text
44315110055-MASLIYAH-05 BAB 4 - Masliyah LIA.pdf

Download (287kB)
[img] Text
44315110055-MASLIYAH-06 BAB 5 - Masliyah LIA.pdf

Download (93kB)
[img] Text
44315110055-MASLIYAH-08 DAFTAR PUSTAKA - Masliyah LIA.pdf

Download (39kB)
[img] Text
44315110055-MASLIYAH-09 LAMPIRAN - Masliyah LIA.pdf

Download (476kB)

Abstract

Dengan banyaknya pesaing yang ada saat ini, maka industry Parfum dituntut untuk melakukan suatu program strategi komunikasi pemasaran atau sebuah promosi untuk menarik minat calon pelanggan maupun pelanggan setia. Hal inilah yang akan diteliti oleh peneliti, bagaimana sebuah industri Parfum melakukan program strategi komunikasi pemasaran. Promosi menjadi salah satu bentuk rangkaian dari kegiatan komunikasi pemasaran dengan tujuan untuk menarik minat konsumen. Para produsen bebas menentukan dengan cara dan dengan media apa produknya akan dipromosikan Penggunaan teknik penjualan personal selling adalah salah satu bagian dari konsep marketing mix. Teknik penjualan ini ditujukan untuk memberikan mamfaat kepada salesman dan kepada perusahaan. Hal ini dilakukan atas kebutuhan dari perusahaan itu sendiri di mana produk yang dijual adalah sebuah produk parfum yang saat ini banyak digunakan sehari-hari. Jenis penelitian yang digunakan yaitu Metode penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan Deskriptif. Penelitian Deskriptif ditujukan untuk mendeskripsikan dan menggambarkan fenomena-fenomena yang ada, baik bersifat ilmiah maupun rekayasa manusia, yang lebih memperhatikan mengenai karakteristik, kualitas, keterkaitan antar kegiatan. Hasil penelitian ini mengidentifikasikan bahwa dalam pelaksanaan Komunikasi pemasaran PT Priskila Prima Makmur sudah cukup sesuai dengan penggunaan teknik penjualan personal selling dengan mengunjungi dan memberikan produk knowledge terhadap konsumen untuk meningkatkan minat pembelian produk.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44315110055
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi pemasaran, bauran promosi, personal selling, segmentasi targeting positioning, analisis SWOT
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Komunikasi Digital
Depositing User: YOSUA EBENEZER PARDEDE
Date Deposited: 21 Jul 2025 07:16
Last Modified: 21 Jul 2025 07:16
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/96167

Actions (login required)

View Item View Item