STRATEGI PENANGANAN KELUHAN LAYANAN DIGITAL PT BANK NEGARA INDONESIA CABANG HARMONI

Riki, Bobby Renaldy (2024) STRATEGI PENANGANAN KELUHAN LAYANAN DIGITAL PT BANK NEGARA INDONESIA CABANG HARMONI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

[img] Text (FILE COVER)
43119120113 - BOBBY RENALDY RIKI - 01 COVER - Bobby Renaldy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text (BAB I)
43119120113 - BOBBY RENALDY RIKI - 02 BAB 1 - Bobby Renaldy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text (BAB II)
43119120113 - BOBBY RENALDY RIKI - 03 BAB 2 - Bobby Renaldy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)
[img] Text (BAB III)
43119120113 - BOBBY RENALDY RIKI - 04 BAB 3 - Bobby Renaldy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] Text (BAB IV)
43119120113 - BOBBY RENALDY RIKI - 05 BAB 4 - Bobby Renaldy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[img] Text (BAB V)
43119120113 - BOBBY RENALDY RIKI - 06 BAB 5 - Bobby Renaldy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
43119120113 - BOBBY RENALDY RIKI - 08 DAFTAR PUSTAKA - Bobby Renaldy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
43119120113 - BOBBY RENALDY RIKI - 09 LAMPIRAN - Bobby Renaldy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)

Abstract

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) diberbagai cabang terus meningkatkan layanannya kepada para pelangganya. Salah satunya Bank BNI Cabang Harmoni yang lokasi wilayahnya merupakan kalangan profesional perkotaan dan Kawasan kementrian. BNI Cabang Harmoni merupakan salah satu cabang yang pengguna BNI Mobile Banking terbanyak di Indonesia, sehingga membutuhkan layanan digital yang sangat membantu dalam mobilitas sehari-hari. Semakin banyak pengguna layanan digital BNI, samakin banyak juga keluhan yang diterima BNI. Penelitian ini bertujuan agar Perusahaan dapat mengetahui apa yang menjadi faktor penyebab meningkatkan keluhan layanan digital dan perbaikan apa saja yang harus dilakukan oleh perusahaan menggunakan Diagram Fishbone, Why Why Analysis, dan Value Stream Mapping (VSM).

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43119120113
Uncontrolled Keywords: Mobile Banking, Value Stream Mapping, Manajemen, Perbankan
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.2 Specialized Banking Institutions/Institusi Perbankan Khusus
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises/Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: anggitto Surya Hadi Perpus Meruya
Date Deposited: 17 Jul 2025 02:18
Last Modified: 17 Jul 2025 02:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/96118

Actions (login required)

View Item View Item