WIDHIANTO, DICKY (2021) ONLINE REVIEW CUSTOMER DAN PROGRAM ZOMATO GOLD DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS ZOMATO.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Cover final.pdf Download (691kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1_Dicky Widhianto_44317110043.pdf Download (537kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2_Dicky Widhianto_44317110043.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3_Dicky Widhianto_44317110043.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB 4_Dicky Widhianto_44317110043.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB 5_Dicky Widhianto_44317110043.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA_Dicky Widhianto_44317110043.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN_Dicky Widhianto_44317110043.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada sebuah platform Zomato.com dalam membangun brand awareness. Hadirnya platform Zomato.com di Indonesia ternyata memiliki pesaing sehingga diperlukan membangun brand awareness mencapai level top of mind . Sebagai sebuah platform User Generated Content, pengguna penikmat kuliner atau foodie dan pengguna pemilik brand restoran dan café adalah asset utama dalam sebuah platform UGC. Untuk menarik minat para pengguna dan menjalin hubungan yang panjang yang saling menguntungkan maka diperlukan strategi komunikasi pemasaran untuk mengirimkan pesan keunggulan melalui electronic word of mouth, peranan sales promotion dan electronic public relation. Metodologi penelitian yaitu studi kasus dengan pendekatan kualitatif melalui wawancara mendalam dimana peneliti menggunakan paradigma kontruktivis. Para narasumber dipilih berdasarkan keterikatan dengan objek penelitian yang mewakili dari Zomato.com, mewakili dari pengguna foodie dan mewakili dari pengguna pemilik brand restoran dan café. Penulis akan menganalisa Online Review Customer Dan Program Zomato Gold Dalam Membangun Brand Awareness Zomato.com sehingga mampu mencapai posisi level top of mind. Kata kunci : UGC, E-WOM, Sales Promotion
Actions (login required)
![]() |
View Item |