ANBAR, FAIRUZ NISRINA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DAN FASILITAS TRACKING SISTEM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG (Studi Pada PT SiCepat Ekspres Indonesia Cabang Cisauk Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (329kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (508kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (628kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (717kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (572kB) |
Abstract
This study aims to examine and analyze the effect of Service Quality, Delivery Accuracy and Tracking System Facilities on Customer Satisfaction in Using Goods Delivery Services at the Cisauk Tangerang Branch. The research data is data taken from secondary company data and primary data obtained from processing questionnaire data filled out by SiCepat Ekspres consumers. The number of samples used is 95 respondents with the sampling method using probability sampling and convenience sampling, the number of samples is five to ten times the number of indicators and the analysis technique used in this study is using Partial Least Square (PLS) analysis. This study shows that Service Quality has a negative and significant effect on Customer Satisfaction, Delivery Accuracy has a positive and significant effect on Customer Satisfaction, and Tracking System Facility has a positive and significant effect on Consumer Satisfaction. At PT SiCepat Ekspres Indonesia Cisauk Tangrang Branch. Keywords: Service Quality, Timely Delivery, Tracking System Facility, Consumer Satisfaction Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh dari Kualitas Pelayanan, Ketepatan Pengiriman dan Fasilitas Tracking Sistem terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Pengiriman Barang Cabang Cisauk, Tangerang. Data penelitian ini merupakan data yang diambil dari data sekunder perusahaan dan data primer yang didapat dari pengolahan data kuesioner yang diisi oleh konsumen SiCepat Ekspres. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 95 responden dengan metode penarikan sampel menggunakan sampel probability sampling dan Convenience sampling, Jumlah sampel lima sampai sepuluh dikali jumlah indikator dan Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis Partial Least Square (PLS). Penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Ketepatan Pengiriman berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Dan Faisilitas Tracking Sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Pada PT SiCepat Ekspres Indonesia Cabang Cisauk Tangrang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Pengiriman, Fasilitas Tracking Sistem , Kepuasan Konsumen
Actions (login required)
![]() |
View Item |