ARINI, CHANDIRA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, REVIEW PELANGGAN, HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKEUP VIVA COSMETICS DI SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN PENSILALIS VIVA DI KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR). S1 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA - BUNCIT.
|
Text (COVER)
43120010189 - CHANDIRA ARINI - 01 COVER.pdf Download (344kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB 1)
43120010189 - CHANDIRA ARINI - 02 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
|
![]() |
Text (BAB 2)
43120010189 - CHANDIRA ARINI - 03 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
|
![]() |
Text (BAB 3)
43120010189 - CHANDIRA ARINI - 04 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
|
![]() |
Text (BAB 4)
43120010189 - CHANDIRA ARINI - 05 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
|
![]() |
Text (BAB 5)
43120010189 - CHANDIRA ARINI - 06 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
43120010189 - CHANDIRA ARINI - 07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
43120010189 - CHANDIRA ARINI - 08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (391kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, review pelanggan, harga dan label halal terhadap keputusan pembelian. Objek populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk pensil alis viva yang berada di daerah Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Penelitian ini dilakukan terhadap 150 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Penentuan ukuran sampel menggunakan teknik convience sampling. Metode pengumpuan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Review pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43120010189 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Review Pelanggan, Harga, Label Halal, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rifky |
Date Deposited: | 18 Jan 2025 08:40 |
Last Modified: | 18 Jan 2025 08:40 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/93614 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |