Hananto, Widhi (2021) PERSEPSI PASANGAN MUDA JAKARTA PADA MEDIA PROMOSI DIGITAL PRODUK LAYANAN KPR BANK-BANK BUMN DI MASA PANDEMI (SURVEY DESKRIPTIF PADA PASANGAN MUDA YANG SUDAH MENIKAH DI DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
![]() |
Text (COVER)
44318110010-Widhi Hananto-01 Cover - Widhi Hananto.pdf Download (523kB) |
![]() |
Text (BAB I)
44318110010-Widhi Hananto-02 Bab 1 - Widhi Hananto.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
![]() |
Text (BAB II)
44318110010-Widhi Hananto-03 Bab 2 - Widhi Hananto.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
![]() |
Text (BAB III)
44318110010-Widhi Hananto-04 Bab 3 - Widhi Hananto.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
44318110010-Widhi Hananto-05 Bab 4 - Widhi Hananto.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB V)
44318110010-Widhi Hananto-06 Bab 5 - Widhi Hananto.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
44318110010-Widhi Hananto-07 Daftar Pustaka - Widhi Hananto.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
44318110010-Widhi Hananto-08 Lampiran - Widhi Hananto.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Pasangan Muda Jakarta Pada Media Promosi Produk Layanan KPR Perbankan di Masa Pandemi. Konsep yang digunakan adalah Perilaku konsumen di era digital menunjukkan bahwa konsumen lebih bersifat reaktif, interaktif, dalam mencari infomrasi. Konsumen juga menjadi sangat matang dan penuh pertimbangan dalam melihat produk dan jasa. Serta konsep persepsi Jalaluddin Rahmat. Populasi penelitian ini adalah pasangan muda yang sudah menikah di Jakarta. Sedangkan sampel diambil sebanyak 99 orang dengan teknik purposive sampling. Instrumen penelitian ini di uji validitas dan reabilitas item pernyataan dinyatakan valid. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pasangan muda DKI Jakarta perhatian dan tertarik dengan produk KPR Bank BUMN yang berasal dari Media Promosi Digital. Walaupun kebutuhan rumah belum menjadi prioritas utama namun adanya persepsi positif yang dirangsang oleh stimulus-stimulus media promosi berupa tampilan visual yang baik, konten yang ringkas, audio visual yang menarik, mudahnya menemukan informasi tambahan dan kredibilitas sumber informasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 44318110010 |
Uncontrolled Keywords: | persepsi, pasangan muda , promosi , kpr perbankan |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | FHADHILAH SHAFA ARISTA |
Date Deposited: | 04 Jan 2025 04:44 |
Last Modified: | 04 Jan 2025 04:44 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/93383 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |