FAJRIANTO, RAMA (2024) STRATEGI DESAIN PESAN DALAM INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION BISNIS HOSPITALITY UNTUK PENINGKATAN LOYALITAS PENGUNJUNG (Studi Kasus Pada Hotel Aryaduta Lippo Village). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf Download (630kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
||
Text (BAB II)
03 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
||
Text (BAB III)
04 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
Text (BAB IV)
05 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (682kB) |
||
Text (BAB V)
06 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Tangerang was a large city in the province of banten with so many companies in tourism, it is no wonder that tangerang had so many hotel companies in the services and services, one of which was the hotel aryaduta lippo village. The hotel companies are very much in demand with the public especially those who want to spend a night vacation or experience other hotel facilities. It is also an assortment of needs required by someone traveling long distances or on a moderate vacation, and not only does hotel vacations sometimes provide places for different agencies for important meetings and meetings needed by each instance. The hotel industry has a key role in the development of tourism in tangerang, it provides many services that meet the needs of consumers, for one thing, services, beds, eating, sports, to the convenience of visitors or customers, as more and more demand for visitors or customers increase the need for visitors and especially tourism as an economic underpinnings. This study uses qualitative research methods and has a descriptive nature that aims to examine the design massage Integrated Marketing Communication strategy of the Aryaduta Lippo Village Hotel to increasing the number of visitors. Systematically, factually, and accurately about facts, traits, and relationship of phenomena (phenomenology that will be investigated in increasing company profits towards increasing number of visitors). Keywords: Desain massage, Integrated Marketing Communication, Public Relation “Tangerang merupakan kota besar yang berada di Provinsi Banten yang memiliki banyak sekali perusahaan yang bergerak pada bidang Pariwisata , tidak heran jika Tangerang memiliki banyak sekali beberapa perusahaan Hotel yang bergerak dalam jasa dan pelayanan, salah satunya adalah Hotel Aryaduta Lippo Village. Perusahaan hotel sangatlah banyak diminati masyarakat khususnya yang ingin meluangkan berbagai macam liburan dengan menginap ataupun merasakan fasilitas-fasilitas hotel lainnya. Hotel juga menjadi berbagai macam kebutuhan yang diperlukan oleh seseorang yang sedang melakukan perjalanan jauh atau berlibur yang lumayan panjang, dan tidak hanya saat liburan hotel juga terkadang menjadi tempat untuk segala banyak instansi untuk melakukan pertemuan yang penting dan rapat yang diperlukan oleh setiap instansi. Industri Perhotelan merupakan aspek yang mempunyai peranan penting dalam perkembangan pariwisata di Tangerang, perhotelan ini menyediakan banyak jasa yang dapat memenuhi kebutuhan para konsumen, salah satunya dengan pelayanan, jasa, tempat tidur, makan, olahraga, hingga kenyamanan bagi pengunjung ataupun konsumen, semakin banyaknya permintaan kunjungan disetiap perhotelan merupakan peningkatan kebutuhan khususnya dipariwisata sebagai penunjang perekonomian. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dan memiliki sifat deskriptif yang bertujuan untuk meneliti strategi Desain Pesan Dalam Integrated Marketing Communication Bisnis Hospitaliy Untuk Peningkatan Jumlah Pengunjung. Secara sistematis, factual, dan akurat mengenai fakta-fakta, sifatsifat, dan hubungan fenomena (fenomenologi yang akan diselidiki dalam meningkatkan profit perusahaan terhadap promosi melalui media sosial).” Kata Kunci : Desain Pesan, Integrated Marketing Communication, Public Relation
Actions (login required)
View Item |