WAHYUNI, NONI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, GETOK TULAR ELEKTRONIK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUNSCREEN AZARINE (Studi Pada Mahasiswa Univeritas Mercu Buana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (437kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
||
Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
||
Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
||
Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (706kB) |
Abstract
The study aims to test and analyze the influence of brand image, electronic word of mouth, and product quality on interest in buying Sunscreen Azarine products. The population in this study among the students at Mercu Buana University of South Meruya campus. The sample criteria used in this study are active students of Mercu Buana University who know and are interested in buying Azarine Sunscreen, and age in 18-26 years. The study used a quantitative method with a causal approach to sample selection using a non probability sampling method, so 180 respondents were obtained as samples using a hair-based formula. The technique of data collection using surveys with research instruments is a questionnaire. The statistical test tool used in this study is Partial Least Square (PLS) using SmartPLS version 3.0 The results of this study showed that Brand Image, Electronic Tular Getok, Product Quality have influence on Buying Interest Sunscreen Azarine Products. Keywords: Brand Image, Electronic Word of Mouth, Purchase Intention Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek, getok tular elektronik, dan kualitas produk terhadap minat beli produk Sunscreen Azarine. Populasi pada penelitian ini seluruh mahasiswa Universitas Mercu Buana kampus Meruya Selatan. Kriteria sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Universitas Mercu Buana yang mengetahui dan berminat membeli Sunscreen Azarine, dan berusia di 18-26 tahun. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan kausal dengan pemilihan sampel menggunakan metode non probability sampling yaitu purposive sampling sehingga diperoleh 180 responden sebagai sampel dengan menggunakan rumus menurut hair. Teknik pengumpulan data menggunakan survei dengan instrument penelitian adalah Kuesioner. Alat uji statistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan SmartPLS versi 3.0 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek, Getok Tular Elekronik, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli Produk Sunscreen Azarine. Kata Kunci: Citra Merek, Getok Tular Elektronik, Minat Beli
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 24 392 |
NIM/NIDN Creators: | 43120010392 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Getok Tular Elektronik, Minat Beli |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas 600 Technology/Teknologi > 660 Chemical Engineering and Related Technologies/Teknologi Kimia dan Ilmu yang Berkaitan > 668 Technology of Other Organic Products/Teknologi Produk Organik Lainnya |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | khalimah |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 08:31 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 08:31 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/92182 |
Actions (login required)
View Item |