LUMBANTORUAN, RESNA N (2024) ANALISIS KEPUASAN PENDENGAR TERHADAP LAYANAN SIARAN PROGRAM PT. CITRA DEL MANDIRI DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
41621120022-RESNA N LUMBANTORUAN-01 COVER.pdf Download (336kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
41621120022-RESNA N LUMBANTORUAN-02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
Text (BAB 2)
41621120022-RESNA N LUMBANTORUAN-03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) |
||
Text (BAB 3)
41621120022-RESNA N LUMBANTORUAN-04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
||
Text (BAB 4)
4162112022-RESNA N LUMBANTORUAN-05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) |
||
Text (BAB 5)
41621120022-RESNA N LUMBANTORUAN-06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
41621120022-RESNA N LUMBANTORUAN-07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
41621120022-RESNA N LUMBANTORUAN-08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
Abstract
Radio merupakan salah satu media komunikasi massa satu arah berupa audio yang disebarluaskan melalui transmisi dari sebuah antena pemancar ke alat penerima dalam bentuk modulasi dan radiasi elektromagnetik yang disiarkan melalui udara untuk menyampaikan informasi, musik, hiburan kepada pendengar. Untuk menjaga keberlangsungan suatu stasiun radio perlu dilakukan analisis kualitas layanan siaran program. Beberapa siaran Program Radio Del FM mengalami penurunan peringkat pada survey yang dilakukan tahun 2023 yaitu program Kede Naposo dan Audio Book Pembelajaran. Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi faktor penurunan peringkat siaran dan meningkatkan kualitas layanan siaran program Radio Del FM berdasarkan persepsi dan harapan pendengar dengan metode Service Quality dan Importance Performance Analysis. Jumlah responden dalam penelitian ini 101 responden. Hasil uji validasi pada atribut persepsi program Kede Naposo dimensi Emphaty tidak valid. Hasil analisis metode Service Quality adalah nilai gap pada program Kede Naposo dan Audio Book Pembelajaran secara keseluruhan bernilai negatif. Hasil metode Importance Performance Analysis menunjukkan prioritas perbaikan yang harus dilakukan perusahaan untuk program Kede Naposo yaitu dimensi tangibles pada indikator gangguan Sound Effect dan Back Sound (musik latar belakang) program, sedangkan prioritas perbaikan untuk program Audio Book Pembelajaran adalah dimensi Assurance
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 41621120022 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan siaran Radio, Service Quality (Servqual), Importance Performance Analysis. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 750 Painting and Paintings/Seni Lukis dan Lukisan > 758 Other Subjects/Subjel Lainnya > 758.6 Industrial and Technical Subjects/Subjek Industri dan Teknik |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 20 Sep 2024 04:27 |
Last Modified: | 20 Sep 2024 04:27 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/91624 |
Actions (login required)
View Item |