Noviani, Soleha Putri (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AZARINE SUNSCREEN DI MARKETPLACE SHOPEE INDONESIA (Studi pada Pelanggan Azarine Sunscreen di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.
|
Text (Cover)
43120110108-Soleha Putri Noviani-01 Cover - Solehaputri Noviani.pdf Download (443kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
43120110108-Soleha Putri Noviani-02 Bab 1 - Solehaputri Noviani.pdf Restricted to Registered users only Download (395kB) |
||
Text (Bab 2)
43120110108-Soleha Putri Noviani-03 Bab 2 - Solehaputri Noviani.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
||
Text (Bab 3)
43120110108-Soleha Putri Noviani-04 Bab 3 - Solehaputri Noviani.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
||
Text (Bab 4)
43120110108-Soleha Putri Noviani-05 Bab 4 - Solehaputri Noviani.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) |
||
Text (Bab 5)
43120110108-Soleha Putri Noviani-06 Bab 5 - Solehaputri Noviani.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
43120110108-Soleha Putri Noviani-08 Daftar Pustaka - Solehaputri Noviani.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
||
Text (Lampiran)
43120110108-Soleha Putri Noviani-09 Lampiran - Solehaputri Noviani.pdf Restricted to Registered users only Download (839kB) |
Abstract
Penelitian ini adalah penelitian kuantitative yang bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Azarine Sunscreen pada Marketplace Shopee Indonesia Responden pada penelitian ini adalah masyarakat yang sudah memakai azarine Sunscreen sebagai perawatan wajah mereka. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner yang disebarkan kepada 130 responden. Analisis data yang digunakan adalah statistik dalam bentuk SEM-PLS versi 3.29. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk, inovasi produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Azarine Sunscreen. This research is a quantitative study that aims to determine the effect of Product Quality, Product Innovation and Price Perception for Azarine Sunscreen Customer Loyalty in Shopee Indonesia Marketplace. Respondents in this study are people who have already used Azarine Sunscreen as their skincare routine. The collecting of data in this research used a quesionnaire distributed to 130 respondents. Analysis of the data used is statistics in the form of SEM-PLS 3.29 version. The results of this study prove that product quality, product innovation and price perception have a positive and significant effect on the costumer loyalty Azarine Sunscreen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43120110108 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Inovasi Produk, Persepsi Harga, Loyalitas Pelanggan, Azarine Sunscreen Product Quality, Product Innovation, Price Perception, Costumer Loyalty, Azarine Sunscreen |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | ANISA DESI SAFITRI |
Date Deposited: | 18 Sep 2024 02:46 |
Last Modified: | 18 Sep 2024 02:46 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/91494 |
Actions (login required)
View Item |