REDESAIN IDENTITAS MEREK OBALIHARA

Syahlani, Bagus Ardian (2024) REDESAIN IDENTITAS MEREK OBALIHARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
42320010134 - Bagus Ardian Syahlani - 01 Cover.pdf

Download (167kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
42320010134 - Bagus Ardian Syahlani - 02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Text (BAB 2)
42320010134 - Bagus Ardian Syahlani - 03 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (785kB)
[img] Text (BAB 3)
42320010134 - Bagus Ardian Syahlani - 04 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text (BAB 4)
42320010134 - Bagus Ardian Syahlani - 05 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[img] Text (BAB 5)
42320010134 - Bagus Ardian Syahlani - 06 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
42320010134 - Bagus Ardian Syahlani - 07 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
42320010134 - Bagus Ardian Syahlani - 08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (925kB)

Abstract

Konservasi wilayah Kelola rakyat Nusantara merupakan salah satu aset Indonesia yang mempunyai kearifan lokal di bidang kopi dan rempah-rempah yang perlu di budayakan dan dilestarikan. Salah satu cara untuk mengkomunikasikan dari citra brand Obalihara itu adalah dengan membentuk identitas branding yang sesuai dengan positioning Obalihara. Metode penelitian yang di gunakan adalah olehpenulis adalah metode kualitatif dengan pendekatan wanwancara, observasi, dan studi Pustaka. Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk membangun citra brand Obalihara yaitu dengan redesign identitas branding yang lama sehingga nantinya identitas branding Obaliharaakan tersampaikan kepada masyarakat sebagai produk konservasi dengan kearifan lokal serta penulis nantinya akan membuat mediautama berupa Graphic Standar Manual (GSM) bertujuan agar memperkuat identitas brand Obalihara agar tetep konsisten segala kebutuhan promosi maupun komunikasi visual. Keywords: Identitas Visual, Konservasi, Obalihara, Nusantara

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 42320010134
Uncontrolled Keywords: Identitas Visual, Konservasi, Obalihara, Nusantara
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 06 Sep 2024 03:46
Last Modified: 06 Sep 2024 03:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/91216

Actions (login required)

View Item View Item