FIQRI, MUHAMMAD (2024) PENGELOLAAN INSTAGRAM @JANJIANCOFFEE UNTUK MEMBANGUN ENGAGEMENT CUSTOMER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
44219210037-Muhammad Fiqri-02 Cover.pdf Download (407kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
44219210037-Muhammad Fiqri-03 Abstrak.pdf Download (139kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
44219210037-Muhammad Fiqri-04 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
||
Text (BAB 2)
44219210037-Muhammad Fiqri-05 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
||
Text (BAB 3)
44219210037-Muhammad Fiqri-06 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
||
Text (BAB 4)
44219210037-Muhammad Fiqri-07 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (943kB) |
||
Text (BAB 5)
44219210037-Muhammad Fiqri-08 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
44219210037-Muhammad Fiqri-10 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
44219210037-Muhammad Fiqri-11 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) |
Abstract
Salah satu situs jejaring sosial yang paling sering digunakan untuk mendorong kinerja dan meningkatkan keuntungan bagi sebuah bisnis adalah Instagram. Saat ini, Instagram merupakan salah media sosial paling populer, terutama bagi pengguna internet di Indonesia. Popularitas aplikasi media sosial Instagram ini, dimanfaatkan oleh salah satu akun media sosial Instagram kedai kopi @Janjiancoffee, sebagai media publikasi untuk meningkatkan Engagement Janjian Coffee. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan Strategi Public relations Dalam Pengelolaan Instagram @janjiancoffee Untuk Meningkatkan Engagement. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode wawancara, observasi, dokumentasi melalui akun media sosial Instagram @Janjiancoffee. Penelitian ini menggunakan Konsep Social Media Management (SOME). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Janjian Coffee berhasil memanfaatkan media sosial Instagram dengan konsistensinya dalam mengunggah konten-konten, hal tersebut bisa meningkatkan exposure dan daya tarik, sehingga konten yang di unggah akan lebih berdampak pada peningkatan Engagement Janjian Coffee melalui media sosial Instagram.
Actions (login required)
View Item |