PENGELOLAAN INSTAGRAM @JANJIANCOFFEE UNTUK MEMBANGUN ENGAGEMENT CUSTOMER

FIQRI, MUHAMMAD (2024) PENGELOLAAN INSTAGRAM @JANJIANCOFFEE UNTUK MEMBANGUN ENGAGEMENT CUSTOMER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
44219210037-Muhammad Fiqri-02 Cover.pdf

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
44219210037-Muhammad Fiqri-03 Abstrak.pdf

Download (139kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
44219210037-Muhammad Fiqri-04 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text (BAB 2)
44219210037-Muhammad Fiqri-05 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text (BAB 3)
44219210037-Muhammad Fiqri-06 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text (BAB 4)
44219210037-Muhammad Fiqri-07 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (943kB)
[img] Text (BAB 5)
44219210037-Muhammad Fiqri-08 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
44219210037-Muhammad Fiqri-10 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
44219210037-Muhammad Fiqri-11 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)

Abstract

Salah satu situs jejaring sosial yang paling sering digunakan untuk mendorong kinerja dan meningkatkan keuntungan bagi sebuah bisnis adalah Instagram. Saat ini, Instagram merupakan salah media sosial paling populer, terutama bagi pengguna internet di Indonesia. Popularitas aplikasi media sosial Instagram ini, dimanfaatkan oleh salah satu akun media sosial Instagram kedai kopi @Janjiancoffee, sebagai media publikasi untuk meningkatkan Engagement Janjian Coffee. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan Strategi Public relations Dalam Pengelolaan Instagram @janjiancoffee Untuk Meningkatkan Engagement. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode wawancara, observasi, dokumentasi melalui akun media sosial Instagram @Janjiancoffee. Penelitian ini menggunakan Konsep Social Media Management (SOME). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Janjian Coffee berhasil memanfaatkan media sosial Instagram dengan konsistensinya dalam mengunggah konten-konten, hal tersebut bisa meningkatkan exposure dan daya tarik, sehingga konten yang di unggah akan lebih berdampak pada peningkatan Engagement Janjian Coffee melalui media sosial Instagram.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pengelolaan, Instagram, Engagement Customer
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 06 Sep 2024 03:29
Last Modified: 06 Sep 2024 03:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/91213

Actions (login required)

View Item View Item