MODEL QUADRUPLE HELIX PADA SUKSESI KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN BANK BNI (Berbasis Total Quality Management)

PANGARIBUAN, NOVA KUSUMA OKTORA (2024) MODEL QUADRUPLE HELIX PADA SUKSESI KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN BANK BNI (Berbasis Total Quality Management). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

[img] Text (COVER)
55122110089-NOVA KUSUMA O PANGARIBUAN-01 Cover - nova pangaribuan.pdf

Download (390kB)
[img] Text (BAB I)
55122110089-NOVA KUSUMA O PANGARIBUAN-02 Bab 1 - nova pangaribuan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (BAB II)
55122110089-NOVA KUSUMA O PANGARIBUAN-03 Bab 2 - nova pangaribuan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text (BAB III)
55122110089-NOVA KUSUMA O PANGARIBUAN-04 Bab 3 - nova pangaribuan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB IV)
55122110089-NOVA KUSUMA O PANGARIBUAN-05 Bab 4 - nova pangaribuan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[img] Text (BAB V)
55122110089-NOVA KUSUMA O PANGARIBUAN-06 Bab 5 - nova pangaribuan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
55122110089-NOVA KUSUMA O PANGARIBUAN-07 Daftar Pustaka - nova pangaribuan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
55122110089-NOVA KUSUMA O PANGARIBUAN-08 Lampiran - nova pangaribuan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (874kB)

Abstract

This study aims to determine and analyze strategies/policies through the Quadruple Helix Model and to obtain strategies or policies through the Quadruple Helix Model on leadership succession towards improving the Performance of BNI Bank Company. Mixed research methods with a population in the Regional unit at BNI as many as 5 samples with a pairwise comparisons questionnaire used in collecting data. The data analysis method uses the Analytical Hierarchy Process (AHP) as a decision support model (Thomas L. Saaty). The results of the study produce alternatives that can be used in improving the performance of bank companies with the Quadruple Helix model of Organizational Strategy as the main priority in Leadership Succession in Improving Bank Performance, and supported by Business Strategy, Intellectual Strategy and Customer Strategy. Good candidate selection can play a role in the success of Leadership Succession that focuses on customers in improving Bank Company Performance. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi/kebijakan melalui Model Quadruple Helix dan untuk mendapatkan strategi atau kebijakan melalui Model Quadruple Helix pada suksesi kepemimpinan terhadap peningkatan Kinerja Perusahaan Bank BNI. Metode penelitian campuran dengan populasi pada satuan Wilayah di BNI sebanyak 5 sampel dengan kuisioner pairwise comparisons yang digunakan dalam mengumpulkan data. Metode analisis data menggunakan Analytical Hierarchy Process (AHP) sebagai model pendukung keputusan (Thomas L. Saaty). Hasil penelitian menghasilkan alternatif yang dapat digunakan dalam peningkatan kinerja perusahaan bank dengan model Quadruple Helix Strategi Organizational sebagai prioritas utama dalam Suksesi Kepemimpinan dalam Peningkatan Kinerja Bank, dan didukung oleh Strategi Bisnis, Strategi Intelektual dan Strategi Customer. Seleksi kandidat yang baik dapat berperan untuk berhasilnya Suksesi Kepemimpinan yang memiliki fokus kepada pelanggan adalam peningkatan Kinerja Perusahaan Bank.

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55122110089
Uncontrolled Keywords: Quadruple Helix, Leadership, Succession, Performance, AHP, TQM Quadruple Helix, Kepemimpinan, Suksesi, Kinerja, AHP, TQM.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: SILMI KAFFA MARISKA
Date Deposited: 03 Sep 2024 04:04
Last Modified: 03 Sep 2024 04:07
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/91086

Actions (login required)

View Item View Item