PENGARUH GREEN PRODUCT, INOVASI, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KESET KAKI KAIN PERCA

AGUSTINA, SUFQI (2024) PENGARUH GREEN PRODUCT, INOVASI, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KESET KAKI KAIN PERCA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
43119210108-Sufqi Agustina-02 Cover.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
43119210108-Sufqi Agustina-03 Abstrak.pdf

Download (53kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
43119210108-Sufqi Agustina-04 BAB1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text (BAB 2)
43119210108-Sufqi Agustina-05 BAB2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text (BAB 3)
43119210108-Sufqi Agustina-06 BAB3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text (BAB 4)
43119210108-Sufqi Agustina-07 BAB4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[img] Text (BAB 5)
43119210108-Sufqi Agustina-08 BAB5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
43119210108-Sufqi Agustina-09 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
43119210108-Sufqi Agustina-10 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)

Abstract

Perkembangan Fashion di Indonesia semakin tahun semakin meningkat. Dengan demikian industri garmen merupakan perusahaan yang muncul untuk memenuhi kebutuhan konsumen terutama kebutuhan mengenai fashion. Banyaknya perusahaan garmen dan industri tekstil dan pakaian jadi ini akan menghasilkan limbah dari sisa hasil produksi, limbah yang di hasilkan juga cukup banyak sesuai dengan banyak perusahaan garmen di indonesia saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Green Product, Inovasi, Harga terhadap keputusan pembelian pada produk Keset Kaki Kain Perca. Populasi yang dianalisis pada penelitian ini adalah konsumen yang telah mengetahui produk keset kaki kain perca. Adapun jumlah sampel yang dianalisis sebanyak 165 konsumen. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Smart-PLS (Partial Least Square), dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Variabel yang di teliti dalam peelitian ini yaitu green product (X1), inovasi (X2), Harga (X3) dan keputusan pembelian (Y). Hasil menunjuka bahwa green prodct berpengaruh terhadap keputusan pembelian, inovasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43119210108
Uncontrolled Keywords: Green Product, Inovasi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 31 Aug 2024 04:45
Last Modified: 31 Aug 2024 04:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/90968

Actions (login required)

View Item View Item