AGUSTINA, SUFQI (2024) PENGARUH GREEN PRODUCT, INOVASI, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KESET KAKI KAIN PERCA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
43119210108-Sufqi Agustina-02 Cover.pdf Download (405kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
43119210108-Sufqi Agustina-03 Abstrak.pdf Download (53kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
43119210108-Sufqi Agustina-04 BAB1.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
||
Text (BAB 2)
43119210108-Sufqi Agustina-05 BAB2.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
||
Text (BAB 3)
43119210108-Sufqi Agustina-06 BAB3.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
||
Text (BAB 4)
43119210108-Sufqi Agustina-07 BAB4.pdf Restricted to Registered users only Download (511kB) |
||
Text (BAB 5)
43119210108-Sufqi Agustina-08 BAB5.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
43119210108-Sufqi Agustina-09 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
43119210108-Sufqi Agustina-10 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
Abstract
Perkembangan Fashion di Indonesia semakin tahun semakin meningkat. Dengan demikian industri garmen merupakan perusahaan yang muncul untuk memenuhi kebutuhan konsumen terutama kebutuhan mengenai fashion. Banyaknya perusahaan garmen dan industri tekstil dan pakaian jadi ini akan menghasilkan limbah dari sisa hasil produksi, limbah yang di hasilkan juga cukup banyak sesuai dengan banyak perusahaan garmen di indonesia saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Green Product, Inovasi, Harga terhadap keputusan pembelian pada produk Keset Kaki Kain Perca. Populasi yang dianalisis pada penelitian ini adalah konsumen yang telah mengetahui produk keset kaki kain perca. Adapun jumlah sampel yang dianalisis sebanyak 165 konsumen. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Smart-PLS (Partial Least Square), dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Variabel yang di teliti dalam peelitian ini yaitu green product (X1), inovasi (X2), Harga (X3) dan keputusan pembelian (Y). Hasil menunjuka bahwa green prodct berpengaruh terhadap keputusan pembelian, inovasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43119210108 |
Uncontrolled Keywords: | Green Product, Inovasi, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi 400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 31 Aug 2024 04:45 |
Last Modified: | 31 Aug 2024 04:45 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/90968 |
Actions (login required)
View Item |