FEBRIANI, LORINDA (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI MENGGUNAKAN TRIANGULAR THEORY OF LOVE PADA INDUSTRI MOBILE TELEKOMUNIKASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
55122110070 - Lorinda Febriani - 02 Cover.pdf Download (392kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
55122110070 - Lorinda Febriani - 03 Abstrak.pdf Download (192kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
55122110070 - Lorinda Febriani - 04 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) |
||
Text (BAB 2)
55122110070 - Lorinda Febriani - 05 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
||
Text (BAB 3)
55122110070 - Lorinda Febriani - 06 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
||
Text (BAB 4)
55122110070 - Lorinda Febriani - 07 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) |
||
Text (BAB 5)
55122110070 - Lorinda Febriani - 08 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
55122110070 - Lorinda Febriani - 09 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
55122110070 - Lorinda Febriani - 10 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand experience, terhadap brand loyalty dengan brand intimacy, brand commitment, dan brand passion sebagai mediasi. Penelitian ini menggunakan Triangular Theory of Love. Objek penelitian ini adalah pada pengguna mobile data dari suatu merek operator seluler yang telah menggunakan paket mobile data minimal 6 bulan yang tersebar di 6 Kota besar yang ada di Pulau Jawa, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogjakarta, Surabaya, dan Tangerang. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan software statistik Smart-PLS versi 4.1. Berdasarkan hasil penelitian terhadap 204 responden maka diperoleh hasil penelitian yang menyatakan brand experience secara signifikan mempengaruhi brand intimacy, brand experience secara signifikan mempengaruhi brand commitment, brand experience secara signifikan mempengaruhi brand passion, brand experience tidak berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty, brand intimacy tidak berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty, brand commitment secara signifikan mempengaruhi brand loyalty, brand passion secara signifikan mempengaruhi brand loyalty. Berdasarkan hubungan mediasinya, brand intimacy tidak mampu memediasi pengaruh brand experience terhadap brand loyalty (non-mediation), brand commitment mampu memediasi pengaruh brand experience terhadap brand loyalty secara penuh (full mediation), dan brand passion juga mampu memediasi pengaruh brand experience terhadap brand loyalty secara penuh (full mediation)
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 55122110070 |
Uncontrolled Keywords: | Triangular Theory of Love, Brand Experience, Brand Intimacy, Brand Commitment, Brand Passion, Brand Loyalty |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.1 Organizations/Manajemen Organisasi 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 745 Decorative Arts/Seni Dekorasi > 745.2 Industrial Design/Desain Industri |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 07:43 |
Last Modified: | 20 Aug 2024 07:43 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/90410 |
Actions (login required)
View Item |