EFEK MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN TOKO SUSU ZHAFRAN)

PUTRI, ELSA AMELIA (2024) EFEK MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN TOKO SUSU ZHAFRAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img] Text (COVER)
43119210071-Elsa Amelia Putri-02 Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img] Text (ABSTRAK)
43119210071-Elsa Amelia Putri-03 Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (BAB 1)
43119210071-Elsa Amelia Putri-04 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)
[img] Text (BAB 2)
43119210071-Elsa Amelia Putri-05 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
[img] Text (BAB 3)
43119210071-Elsa Amelia Putri-06 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text (BAB 4)
43119210071-Elsa Amelia Putri-07 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (866kB)
[img] Text (BAB 5)
43119210071-Elsa Amelia Putri-08 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
43119210071-Elsa Amelia Putri-10 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
43119210071-Elsa Amelia Putri-11 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img] Text (JURNAL)
43119210071-Elsa Amelia Putri-12 Jurnal.pdf
Restricted to Registered users only

Download (749kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Efek Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Populasi dalam penelitian adalah seluruh pelanggan pada Toko Susu Zhafran. Sampel penelitian berjumlah 100 orang. Metode Sampling yang dipakai adalah Non-Probabability Sampling dengan Teknik Sampling Purposive Sampling. Desain Penelitian adalah Kuantitatif dengan Metode Survei. Instrumen Pengumpulan Data adalah Kuesioner. Data diolah dengan SmartPLS versi 3 dan dianalisis dengan SEM-PLS. Hasil Penelitian ini menyimpulkan bahwa: Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan; dan Kepuasan Pelanggan Memediasi Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan mediasi parsial komplementer

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43119210071
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 14 Jun 2024 06:59
Last Modified: 14 Jun 2024 06:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/88902

Actions (login required)

View Item View Item