PUTRI, ELSA AMELIA (2024) EFEK MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN TOKO SUSU ZHAFRAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
Text (COVER)
43119210071-Elsa Amelia Putri-02 Cover.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
|
Text (ABSTRAK)
43119210071-Elsa Amelia Putri-03 Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
|
Text (BAB 1)
43119210071-Elsa Amelia Putri-04 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (530kB) |
|
Text (BAB 2)
43119210071-Elsa Amelia Putri-05 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (557kB) |
|
Text (BAB 3)
43119210071-Elsa Amelia Putri-06 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
|
Text (BAB 4)
43119210071-Elsa Amelia Putri-07 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (866kB) |
|
Text (BAB 5)
43119210071-Elsa Amelia Putri-08 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
43119210071-Elsa Amelia Putri-10 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
43119210071-Elsa Amelia Putri-11 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) |
|
Text (JURNAL)
43119210071-Elsa Amelia Putri-12 Jurnal.pdf Restricted to Registered users only Download (749kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Efek Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Populasi dalam penelitian adalah seluruh pelanggan pada Toko Susu Zhafran. Sampel penelitian berjumlah 100 orang. Metode Sampling yang dipakai adalah Non-Probabability Sampling dengan Teknik Sampling Purposive Sampling. Desain Penelitian adalah Kuantitatif dengan Metode Survei. Instrumen Pengumpulan Data adalah Kuesioner. Data diolah dengan SmartPLS versi 3 dan dianalisis dengan SEM-PLS. Hasil Penelitian ini menyimpulkan bahwa: Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan; dan Kepuasan Pelanggan Memediasi Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan mediasi parsial komplementer
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43119210071 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 14 Jun 2024 06:59 |
Last Modified: | 14 Jun 2024 06:59 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/88902 |
Actions (login required)
View Item |