Rudiono, Reni Septiyana (2024) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED ENJOYMENT DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP INTENTION TO REUSE PADA APLIKASI RCTI PLUS DI KOTA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
43121110088 - Reni Septiyana Rudiono - 02 Cover.pdf Download (588kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
43121110088 - Reni Septiyana Rudiono - 03 Abstrak.pdf Download (281kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
43121110088 - Reni Septiyana Rudiono - 04 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) |
||
Text (BAB 2)
43121110088 - Reni Septiyana Rudiono - 05 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (625kB) |
||
Text (BAB 3)
43121110088 - Reni Septiyana Rudiono - 06 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (737kB) |
||
Text (BAB 4)
43121110088 - Reni Septiyana Rudiono - 07 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (714kB) |
||
Text (BAB 5)
43121110088 - Reni Septiyana Rudiono - 08 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
43121110088 - Reni Septiyana Rudiono - 09 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
43121110088 - Reni Septiyana Rudiono - 10 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (693kB) |
||
Text (JURNAL)
43121110088 - Reni Septiyana Rudiono - 11 Jurnal.pdf Restricted to Registered users only Download (738kB) |
Abstract
Dengan adanya peningkatan pada penggunaan media platform streaming saat ini, maka jumlah media platform streaming di Indonesia semakin bertambah salah satunya adalah Aplikasi RCTI Plus yang merupakan salah satu bagian unit bisnis dari perusahaan media besar di Indonesia yaitu MNC Group. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Perceived Ease of Use, Perceived Enjoyment dan Perceived Usefulness terhadap Intention to Reuse pada Aplikasi RCTI Plus. Penelitian ini dilakukan berdasarkan hubungan antara tiga variabel indepeden yaitu persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kesenangan, persepsi kegunaan dan niat penggunaan sebagai variabel dependen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan penyebaran kuesioner yang dilakukan di wilayah Kota Jakarta Barat. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode non probability sampling. Teknik Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Smart PLS (Partial Least Square). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Perceived Ease of Use, Perceived Enjoyment dan Perceived Usefulness berpengaruh positif terhadap Intention to Reuse pada Aplikasi RCTI Plus.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43121110088 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi kemudahan Penggunaan, Persepsi Kesenangan, Persepsi Kegunaan, Niat Menggunakan Kembali, Manajemen Pemasaran, Technology Acceptance Model |
Subjects: | 500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 570 Biology/Biologi, Ilmu Hayat > 570.1-570.9 Standard Subdivisions of Biology/Subdivisi Standar Dari Biologi, Ilmu Hayat > 570.6 Organization and Management of Biology/Organisasi dan Manajemen di Bidang Biologi 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.1 Organizations/Manajemen Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 05 Jun 2024 03:50 |
Last Modified: | 05 Jun 2024 03:50 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/88856 |
Actions (login required)
View Item |