APLIKASI SISTEM CUSTOMER LOYALTY UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PEMASARAN NARA MY KEFIR

KURNIAWAN, ADAM (2017) APLIKASI SISTEM CUSTOMER LOYALTY UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PEMASARAN NARA MY KEFIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HAL COVER.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf

Download (92kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text (BAB II)
04.BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text (BAB III)
05.BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
06.BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB)
[img] Text (BAB V)
07.BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
08.HAL DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (895kB)

Abstract

Aplikasi sistem customer loyalty adalah sistem informasi yang merupakan salah satu bagian dari CRM (Customer relationship Management). Customer loyalty pada penelitian ini mendukung fungsi membership, dimana nantinya dapat menentukan dan meningkatkan keunggulan kompetitif pemasaran pada Nara My Kefir. Penelitian dengan judul “Aplikasi Sistem Customer Loyalty Untuk Meningkatkan Keunggulan Kompetitif Pemasaran Nara My Kefir” bertujuan membangun dan merancang sebuah aplikasi sistem yang mendukung fungsi membership pada Nara My Kefir. Dalam merancang aplikasi sistem ini peneliti menggunkan metodologi pengembangan perangkat lunak waterfall, tools-tools yang digunakan dalam membentuk diagram-diagram UML antara lain, use case diagram, activity diagram, sequance diagram, dan class diagram. Penelitian ini bertujuan menghasilkan aplikasi sistem customer loyalty berbasis web yang memiliki fungsi membership pada Nara My Kefir, dimana nantinya pengambilan keputusan dari Nara My Kefir untuk menentukan loyalitas pelanggan sehingga diharapkan dapat digunakan untuk meraih keunggulan kompetitif pemasaran. Kata Kunci : Customer loyalty, CRM, Membership, Keunggulan Kompetitif

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/SI. 17 346
NIM/NIDN Creators: 41813010182
Uncontrolled Keywords: Customer loyalty, CRM, Membership, Keunggulan Kompetitif
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.1 System Identification/Identifikasi Sistem
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.5 General Purpose Application Programs/Program Aplikasi dengan Kegunaan Khusus
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: SHAFAUSSARIRAH
Date Deposited: 06 May 2024 01:38
Last Modified: 06 May 2024 01:38
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/88508

Actions (login required)

View Item View Item