PERANCANGAN BRANDING PADA PRODUK SAYURAN HIDROPONIK DAN ORGANIK MEREK AVA FARM

SARI, YULITA (2017) PERANCANGAN BRANDING PADA PRODUK SAYURAN HIDROPONIK DAN ORGANIK MEREK AVA FARM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf

Download (657kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (445kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (903kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (897kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
HAL DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Identitas perusahaan diakui sebagai faktor penting bagi sebuah perusahaan. Identitas perusahaan meliputi semua aspek fisik dari perusahaan yang dapat memperlihatkan citra perusahaan. AVA FARM merupakan usaha baru yang menanam sayuran hidroponik dan organik yang sehat bebas dari pestisida. Hidroponik dapat diartikan sebagai proses menumbuhkan tanaman dengan menggunakan media air, tanpa media tanah, sedangkan organik adalah proses menumbuhkan tanaman dengan media tanah tanpa menggunakan pestisida. Produk sayuran AVA FARM ini dipasarkan tanpa menggunakan label ataupun identitas visual. Dalam pembuatan perancangan branding pada produk sayuran hidroponik dan organik merek AVA FARM, pengumpulan data dilakukan melalui observasi dan studi literatur. Beberapa teori yang digunakan adalah teori logo, teori branding, teori warna, dan teori tipografi . Media yang akan dibuat yaitu logo, kartu nama, id-card, amplop, packaging, poster, sticker, X-banner, dan kaos.Corporate identity is an important factor for a company. Corporate identity encompasses all the physical aspects of a company that can image corporate image. AVA FARM is a new venture that grows healthy hydroponic and organic vegetables free of pesticides. Hydroponics can be interpreted as the process of growing the plants by using air media, without soil media, while organic is the process of growing plants with soil media without using pesticides. AVA FARM vegetable products are marketed without the use of labels or visual identity. In making the design of branding on hydroponic and organic vegetables brand AVA FARM, the data is done through observation and literature study. Some theories used are logo theory, branding theory, color theory, and typography theory. Media to be made are logo, business card, id-card, envelope, packaging, poster, sticker, X-banner, and T-shirt

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FDSK/DKV. 17 009
NIM/NIDN Creators: 42313010072
Uncontrolled Keywords: Branding, AVA FARM, Hidroponik, dan Organik.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 600. Technology/Teknologi > 604 Technical Drawing/Menggambar Teknik, Hazardous Materials Technology/Teknologi Bahan Berbahaya, groups of people/Kelompok Masyarakat > 604.2 Technical Drawing/Menggambar Teknik > 604.24 Specific Drafting Procedures and Conventions/Prosedur dan Konvensi Perancangan Spesifik
600 Technology/Teknologi > 630 Agriculture and Related Technologies/Pertanian dan Teknologi Terkait > 635 Garden Crops (Horticulture)/Tanaman Kebun (Hortikultura) > 635.4 Cooking Greens and Rhubarb/Sayuran Hijau
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 24 Apr 2024 02:32
Last Modified: 24 Apr 2024 02:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/88164

Actions (login required)

View Item View Item