SARI, YULITA (2017) PERANCANGAN BRANDING PADA PRODUK SAYURAN HIDROPONIK DAN ORGANIK MEREK AVA FARM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf Download (657kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (445kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (903kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (897kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
HAL DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Identitas perusahaan diakui sebagai faktor penting bagi sebuah perusahaan. Identitas perusahaan meliputi semua aspek fisik dari perusahaan yang dapat memperlihatkan citra perusahaan. AVA FARM merupakan usaha baru yang menanam sayuran hidroponik dan organik yang sehat bebas dari pestisida. Hidroponik dapat diartikan sebagai proses menumbuhkan tanaman dengan menggunakan media air, tanpa media tanah, sedangkan organik adalah proses menumbuhkan tanaman dengan media tanah tanpa menggunakan pestisida. Produk sayuran AVA FARM ini dipasarkan tanpa menggunakan label ataupun identitas visual. Dalam pembuatan perancangan branding pada produk sayuran hidroponik dan organik merek AVA FARM, pengumpulan data dilakukan melalui observasi dan studi literatur. Beberapa teori yang digunakan adalah teori logo, teori branding, teori warna, dan teori tipografi . Media yang akan dibuat yaitu logo, kartu nama, id-card, amplop, packaging, poster, sticker, X-banner, dan kaos.Corporate identity is an important factor for a company. Corporate identity encompasses all the physical aspects of a company that can image corporate image. AVA FARM is a new venture that grows healthy hydroponic and organic vegetables free of pesticides. Hydroponics can be interpreted as the process of growing the plants by using air media, without soil media, while organic is the process of growing plants with soil media without using pesticides. AVA FARM vegetable products are marketed without the use of labels or visual identity. In making the design of branding on hydroponic and organic vegetables brand AVA FARM, the data is done through observation and literature study. Some theories used are logo theory, branding theory, color theory, and typography theory. Media to be made are logo, business card, id-card, envelope, packaging, poster, sticker, X-banner, and T-shirt
Actions (login required)
View Item |