ANALISA KUALITAS PELAYANAN PEMBIAYAAN PRODUK MULTIGUNA PADA PT MANDIRI TUNAS FINANCE DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)

SIANTURI, LD.GINA CANDIDA (2024) ANALISA KUALITAS PELAYANAN PEMBIAYAAN PRODUK MULTIGUNA PADA PT MANDIRI TUNAS FINANCE DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.COVER.pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)

Abstract

PT Mandiri Tunas Finance is one of the financing service companies that provides easy, innovative and competitive solutions for consumers to own cars (new and used). Mandiri Tunas Finance serves motor vehicle financing according to your needs with attractive, easy and fast financing packages. Products financed by the purchase of new cars with the support of dealer cooperation, motor vehicle loans specifically for Bank Mandiri customers, providing heavy equipment financing facilities for corporate / legal entity consumers with leasing financing facilities, and also multipurpose financing to customers for consumptive needs, with guaranteed vehicle ownership documents owned by customers. This study aims to analyze the quality of Multipurpose product financing services at PT Mandiri Tunas Finance by measuring customer satisfaction with the Service Quality (Servqual) method which produces a customer satisfaction index for Multipurpose financing services today. Data collection in this study will distribute questionnaires to the population involved, namely current customers. The number of respondents used was as many as 30 people. This method will measure consumer satisfaction through 2 aspects, namely the level of importance and the level of satisfaction. Keywords: PT Mandiri Tunas Finance, Multiguna, Service Quality (Servqual), Service Quality PT Mandiri Tunas Finance adalah salah satu perusahaan jasa pembiayaan yang memberikan solusi yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen untuk memiliki mobil (baru dan bekas). Mandiri Tunas Finance melayani pembiayaan kendaraan bermotor sesuai kebutuhan anda dengan paket pembiayaan yang menarik, mudah dan cepat. Produk – produk yang dibiayai pembelian mobil baru dengan dukungan kerjasama dealer, kredit kendaraan bermotor khusus nasabah Bank Mandiri, memberikan fasilitas pembiayaan alat-alat berat (heavy equipments) bagi konsumen perusahaan/badan hukum dengan fasilitas pembiayaan sewa guna usaha, dan juga pembiayaan multiguna kepada pelangganuntuk kebutuhan konsumtif, dengan jaminan dokumen kepemilikan kendaraan yang dimiliki customer. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan pembiayaan produk Multiguna pada PT Mandiri Tunas Finance dengan mengukur kepuasan pelanggandengan metode Service Quality (Servqual) yang menghasilkan index kepuasan pelanggan terhadap pelayanan pembiayaan Multiguna saat ini. Pengumpulan data pada penelitian ini akan menyebarkan kuisioner pada populasi yang terlibat yaitu pelanggan- pelanggan yang berjalan saat ini. Jumlah responden yang digunakan adalah sebanyak 30 orang. Metode ini akan mengukur kepuasan konsumen melalui 2 aspek yaitu tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan. Kata Kunci: PT Mandiri Tunas Finance, Multiguna, Service Quality (Servqual), Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FT/IND. 24 024
NIM/NIDN Creators: 41621110030
Uncontrolled Keywords: PT Mandiri Tunas Finance, Multiguna, Service Quality (Servqual), Kualitas Pelayanan
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 20 Apr 2024 03:31
Last Modified: 20 Apr 2024 03:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/88061

Actions (login required)

View Item View Item