ANALISIS HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PRODUK MAKANAN BEKU ALLCHICKENMART

HERLAMBANG, TRI MAHAWIJAYA (2024) ANALISIS HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PRODUK MAKANAN BEKU ALLCHICKENMART. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
01 Cover.pdf

Download (595kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (110kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
03 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] Text (BAB 2)
04 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text (BAB 3)
05 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB 4)
06 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[img] Text (BAB 5)
07 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui elemen-elemen yang mempengaruhi keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan terhadap produk makanan beku. Teknik kuantitatif digunakan dengan menggunakan jajak pendapat kepada 125 pelanggan toko makanan beku Allchickenmart di Cilangkap, Jakarta Timur. Pengujian dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square-Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan penekanan pada pengaruh harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian dan pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan pengalaman penting bagi organisasi dalam mengembangkan sistem pemasaran yang lebih kuat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek mempengaruhi keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan. Harga mempengaruhi keputusan pembelian namun tidak mempengaruhi kepuasan pelanggan. Sementara promosi tidak berdampak pada keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan. Keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dengan cara ini, dapat disimpulkan bahwa citra merek dan Harga memainkan peran penting dalam pilihan keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55121120065
Uncontrolled Keywords: Harga; Promosi; Citra Merek; Keputusan Pemebelian; Kepuasan PelanggaN
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300.1-300.9 Standard Subdivisions of Social Science/Subdivisi Standar Dari Ilmu-ilmu Sosial > 300.6 Organization and Management/Organisasi dan Manajemen di Bidang Ilmu Sosial
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 20 Mar 2024 07:10
Last Modified: 20 Mar 2024 07:14
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87331

Actions (login required)

View Item View Item