PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Empiris di KPP Pratama Jakarta Cengkareng tahun 2017)

LESTARI, EKA SRI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Empiris di KPP Pratama Jakarta Cengkareng tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HAL COVER.pdf

Download (446kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.Abstract.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text (BAB II)
04.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB III)
05.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (BAB IV)
06.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text (BAB V)
07.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
08.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (677kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan pajak sanksi perpajakan dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak pribadi di kantor pelayanan pajak pratama jakarta cengkareng. Penelitian ini merupakan kelanjutan dari penelitian yang dilakukan oleh Mahdi dan Widi Ardiati (2016) penelitian dilakukan dengan waktu dan tempat yang berbeda dengan penambahan variabel . Populasi dari penelitian ini adalah wajib pajak pribadi di KPP Pratama Jakarta Cengkareng tahun 2017 tercatat sebanyak 142.548 wajib pajak orang pribadi. Penelitian ini menggunakan simple random sampling dengan menggunakan rumus Solvin, terdapat 100 wajib pajak pribadi sebagai sampel . Teknik yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini adalah Uji F dan Uji t dengan nilai Signifikan dibawah 0,05. Hasil uji F menunjukkan nilai F hitung sebesar 17.996 dan nilai Sig. 0,000. Nilai Sig. 0,000 < 0,05 dan F hitung (17.996) lebih besar dari F tabel (2,70) menunjukkan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak. Sedangkan berdasarkan Uji t untuk variabel sanksi perpajakan nilai Sig 0,001 dan kesadaran wajib pajak nilai Sig 0,000 keduannya dikatakan signifikan sedangkan variabel kualitas pelayanan pajak nilai Sig 0,66 maka dikatakan tidak signifikan .

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/AK. 17 444
NIM/NIDN Creators: 43213110257
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan pajak, sanksi perpajakan, kesadaran wajib pajak, kepatuhan wajib pajak
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 336 Public Finance/Keuangan Negara > 336.2 Taxes and Taxation/Pajak dan Perpajakan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: SHAFAUSSARIRAH
Date Deposited: 20 Mar 2024 04:50
Last Modified: 20 Mar 2024 04:52
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87320

Actions (login required)

View Item View Item