PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PCX (STUDI PADA SHOWROOM ABADIMOTOR BEKASI)

Solichin, Ichsan (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PCX (STUDI PADA SHOWROOM ABADIMOTOR BEKASI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
43119210109 - Ichsan Solichin - 02 Cover.pdf

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
43119210109 - Ichsan Solichin - 03 Abstrak.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
43119210109 - Ichsan Solichin - 04 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text (BAB 2)
43119210109 - Ichsan Solichin - 05 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB 3)
43119210109 - Ichsan Solichin - 06 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[img] Text (BAB 4)
43119210109 - Ichsan Solichin - 07 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[img] Text (BAB 5)
43119210109 - Ichsan Solichin - 08 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
43119210109 - Ichsan Solichin - 09 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
43119210109 - Ichsan Solichin - 10 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text (JURNAL)
43119210109 - Ichsan Solichin - 11 Jurnal.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)

Abstract

Di era globalisasi seperti sekarang ini perkembangan dalam transportasi kendaraan roda dua begitu signifikan, dimana para perusahaan sepeda motor membuat invoasi terbaru dalam teknologi di produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor Honda PCX di Showroom Abadimotor Bekasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sepeda motor PCX di Showroom Abadi Motor Bekasi yang jumlahnya tidak diketahui dan sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik non probability sampling. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square dengan alat analisis SMART-PLS. Penelitian ini membuktikan bahwa citra merek, promosi dan kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43119210109
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 15 Nov 2024 06:40
Last Modified: 15 Nov 2024 06:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87168

Actions (login required)

View Item View Item