PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, PROMOSI WORD OF MOUTH, DAN KEMUDAHAN LOKASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI MASJID KUBAH EMAS DEPOK (Studi Kasus Pada Masjid Kubah Emas Depok)

RAHMADINO, SENA (2017) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, PROMOSI WORD OF MOUTH, DAN KEMUDAHAN LOKASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI MASJID KUBAH EMAS DEPOK (Studi Kasus Pada Masjid Kubah Emas Depok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka & Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (939kB)

Abstract

Penelitian ini mengenai pemasaran pariwisata. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Experiental Marketing, PromosiWord of Mouth dan Kemudahan Lokasi. Subjek penelitian ini adalah wisawatan yang mengunjungi Masjid Kubah Emas Depok. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 155 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM LISREL.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa experiental marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali, promosi word of mouth tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat berkunjung kembali, serta kemudahan lokasi berpengaruh positif dan signifkan terhadap minat berkunjung kembali.This study is about tourism marketing. The purpose of this study was to determine the effect of the experiental marketing, promotion word of mouth, ease of location. The subjects were Mosque of Kubah Emas, Depok City. The sample used in this study was 155 respondents. The sampling technique using a convenience sampling. By using quantitative descriptive approach.Therefore, the analysis of the data used is the statistical analysis in the form of SEM LISREL. The results of this study showed that significantly influence experiental marketing of revisit intention, promotion word of mouth not significant effect on the revisit intention, ease of location significant effect on the revisit intention.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 553
NIM/NIDN Creators: 43113010379
Uncontrolled Keywords: Experiental Marketing, Promosi Word of Mouth, Kemudahan Lokasi, Minat Berkunjung Kembali.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 022 Administration of The Physical Plant/Administrasi dan Fisik Perpustakaan > 022.1 Location and Site/Lokasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 07 Mar 2024 04:08
Last Modified: 07 Mar 2024 04:08
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86909

Actions (login required)

View Item View Item