REDESAIN IDENTITAS BRANDING TOKO KUE DAN ROTI AROMA RASA

Anugrah, Aditya Bayu (2024) REDESAIN IDENTITAS BRANDING TOKO KUE DAN ROTI AROMA RASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
42318210016 - ADITYA BAYU ANUGRAH - 02 COVER.pdf

Download (552kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
42318210016 - ADITYA BAYU ANUGRAH - 03 ABSTRAK.pdf

Download (151kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
42318210016 - ADITYA BAYU ANUGRAH - 04 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text (BAB 2)
42318210016 - ADITYA BAYU ANUGRAH - 05 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text (BAB 3)
42318210016 - ADITYA BAYU ANUGRAH - 06 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text (BAB 4)
42318210016 - ADITYA BAYU ANUGRAH - 07 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (873kB)
[img] Text (BAB 5)
42318210016 - ADITYA BAYU ANUGRAH - 08 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
42318210016 - ADITYA BAYU ANUGRAH - 09 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
42318210016 - ADITYA BAYU ANUGRAH - 10 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text (JURNAL)
42318210016 - ADITYA BAYU ANUGRAH - 11 JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)

Abstract

Semenjak awal tahun 2020, mewabahnya virus corona telah menyerang berbagai sektor kehidupan manusia di berbagai negeri yang berdampak pada aktivitas kegiatan perekonomian. Sehingga persaingan pada era perdagangan bebas membuat perusahaan berlomba-lomba menciptakan sebuah produk yang menjadi konsumsi publik dalam sekala besar. Arah industri confectionery dan bakery saat ini tidak hanya menghasilkan produk unggulan akibat perkembangan zaman dan persaingan bisnis yang ketat, namun juga bagaimana toko tersebut mampu membuat brand image yang dapat dengan mudah diterima oleh konsumen. Dengan demikian penulis melakukan redesain pada identitas branding Toko Kue dan Roti Aroma Rasa, diharapkan Aroma Rasa mampu bersaing di dalam perkembangan zaman khususnya pada bidang kuliner aneka kue dan roti. Peracangan ini menggunakan skema proses desain mulai dari emphatize, define, ideate, prototype, dan yang terakhir adalah test seperti yang dikemukakan oleh stanford’s d.school untuk proses desain.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 42318210016
Uncontrolled Keywords: Toko Kue Dan Roti, Redesain, Brand Guidelines
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 745 Decorative Arts/Seni Dekorasi > 745.7 Decorative Coloring/Pewarnaan Dekoratif, Desain Pewarnaan
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 04 Mar 2024 03:13
Last Modified: 04 Mar 2024 03:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86727

Actions (login required)

View Item View Item